Putra Sandra Dewi Sudah Punya Jet Pribadi, Syahrini Kena Sindir Gara-Gara Cuma Bisa Sewa
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sebelumnya, putra Sandra Dewi yang bernama Raphael Moeis membuat warganet takjub lantaran sudah memiliki jet pribadi untuk menghadiri acara pemberkatannya.

WowKeren - Publik belum lama ini digegerkan gara-gara putra semata wayang Sandra Dewi yang bernama Raphael Moeis. Pasalnya, bocah yang baru berusia 1 tahun tersebut sudah memiliki pesawat jet pribadi.

Hal tersebut diketahui saat Sandra dan suaminya, Harvey Moeis, membawa Raphael untuk acara pemberkatannya. Tak ayal, warganet pun terpukau sekaligus memuji Sandra lantaran ia jarang memamerkan harta kekayaannya kepada publik.

Kabar tentang pesawat jet pribadi yang dimiliki Raphael pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (2/4). Kendati begitu, para netter malah mengaitkan nama Syahrini yang juga dikenal sering bepergian dengan jet pribadi.

Para netter menyindir Syahrini yang hanya bisa menyewa jet pribadi seharga Rp 200 juta. Selain itu, istri Reino Barack tersebut juga dikabarkan foto dengan bergonta-ganti pakaian agar terlihat sering naik jet pribadi.

"Ini kayanya nyindir yang 'ngakunya' princess nya indonesia deh yg selalu naek privatjet tp sayang nya cuman nyewa," komentar akun @al***17. "@sandradewi88 Diem2 tiba2 punya jet pribadi aja ya, nah yang ini @princessyahrini kebnykn gaya di jet sewaan hmmmm, malu ga sih tuh," sahut akun @lr***o.

"Duuuuhhh,ada yg fanaaaassss gaa yaaaaaahhh ulalaaaaaaa Iiihhh gemesss, ini baru horang kayaa punyaa jet pribadi,bukan jet NYEWA @princessyahrini @syh55," sindir akun @solusi******unda09. "@princessyahrini udin dibeliin jet pribadi blm tuh Sandra Dewi Udin yey... Aaahhh so sweet banget @sandradewi88," seru akun @she****iki.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait