Twice Bikin Fans Bingung Dengan Rilis Video Teaser Misterius 'Finally'
Musik

Pada Selasa (2/4) tengah malam, Twice membagikan sebuah video misterius yang membuat para penggemar kebingungan. Beberapa fans percaya bahwa ini merupakan teaser untuk comeback Twice mendatang.

WowKeren - Grup besutan JYP Entertainment, Twice terakhir kali melangsungkan comeback pada November lalu dengan merilis album bertajuk "Nayeon". Setelah 4 bulan pasca comeback, Nayeon cs kini siap kembali menyapa penggemar dengan proyek baru.

Pada hari Selasa (2/4) tengah malam, Twice membagikan sebuah video misterius yang membuat para penggemar kebingungan. Dalam video tersebut terlihat logo Twice dengan latar belakang warna hijau kelap-kelip berputar dan berubah menjadi bintang. Di tengah video tersebut terlihat sebuah tulisan yang berbunyi "Finally" terpampang jelas.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai maksud dari unggahan ini. Beberapa fans juga mengaku bingung dengan maksud dari postingan tersebut. Namun, beberapa fans percaya bahwa ini merupakan teaser untuk comeback Twice mendatang.

"Aku tidak mengerti maksudnya, tapi aku sudah menyukai ini," ungkap salah satu fans. "Logo Twice berubah jadi bintang? Konsepnya berubah?" sahut fans. "Ini tanda comeback atau ada sesuatu yang baru?" ungkap seorang fans. "Aku yakin 100% ini akan menjadi comeback mereka," lanjut fans yang lain.

Seperti yang diketahui baru-baru ini beredar kabar bahwa Twice akan melangsungkan comeback pada bulan April. Hal ini dibocorkan sendiri oleh staff JYP Entertainment yang mengaku bahwa Twice akan menggelar showcase comeback pada April mendatang. Namun menurut staff, tanggal pasti untuk comeback tersebut masih belum ditentukan.

Twice sendiri saat ini tengah disibukkan dengan tur konser Jepang mereka yang bertajuk "Twice Dome Tour 2019: #Dreamday". Twice akan menggelar 5 kali konser di 3 kota besar Jepang seperti Osaka, Tokyo dan Nagoya. Konser ini berlangsung mulai pada 20 Maret hingga 6 April, menurut staff showcase comeback Twice ini akan diadakan setelah konser tur Jepang mereka telah rampung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait