Tae Yeon SNSD Punya Tato Baru di Bagian Tubuh Ini
Selebriti

Tae Yeon yang sudah punya beberapa tato di tubuhnya kini memasang tato baru. Seperti apa bentuknya dan di bagian tubuh mana?

WowKeren - Penggemar Tae Yeon Girls' Generation tentu sudah tahu kalau penyanyi kelahiran 1989 tersebut punya beberapa tato di tubuhnya. Tato-tato tersebut punya arti tersendiri untuk member tertua SNSD itu.

Senin (1/4) kemarin, akun Instagram @playground_tat2 membagikan foto tato Tae Yeon. Tato baru pelantun "Four Seasons" tersebut bertuliskan "cool" yang terletak di lengan kanan bagian atas.

View this post on Instagram

가수 태연님 @taeyeon_ss

A post shared by Playground Tattoo (@playground_tat2) on


Akun tersebut menuliskan "Penyanyi Tae Yeon" di caption postingan mereka, yang juga di-like oleh Tae Yeon sendiri. Sebelum ini, Playground Tattoo selalu menjadi langganan Tae Yeon setiap kali ia membuat tato baru.

Beberapa tato Tae Yeon yang pernah digarap Playground Tattoo adalah tato bertuliskan "Purpose" di bagian tengkuk. Selain itu juga tato bertuliskan "Serenity" di dekat siku kanan idol yang debut pada 2007 itu.

Tato Tae Yeon

Instagram

Beberapa tato Tae Yeon yang lain mewakili lagu-lagu solonya seperti tato "I" di ibu jari kanan yang mewakili lagu berjudul sama yang dirilis pada 2015 serta "F" di jari tengah kanan yang mewakili lagu "Fine". Tae Yeon juga mentato simbol zodiak Pisces di jari tengah kirinya.

Sementara itu, Tae Yeon belum lama ini merilis album single bertajuk "Four Seasons" yang memuat dua track, "Four Seasons" serta "Blue". Hingga berita ini ditulis, "Four Seasons" masih betah menempati posisi 5 besar di chart musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru