Pangeran William Dirumorkan Selingkuh dengan Sahabat Kate Middleton
Getty Images
Selebriti

Kedekatan sahabat Kate dengan anggota Kerajaan membuat publik cukup yakin bahwa berita perselingkuhannya dengan Pangeran William sangat mungkin terjadi.

WowKeren - Berita kurang sedap kembali datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Belum lama ini, Pangeran William lagi-lagi dirumorkan menyelingkuhi Kate Middleton.

Dilansir The Sun pada Selasa (2/4), Pangeran William dirumorkan berselingkuh dengan sahabat Kate, Rose Hanbury, hingga membuat sang Duchess of Cambridge sangat geram. Hal ini disebut-sebut menjadi alasan kenapa Kate berseteru dengan Rose dan menjauhkan wanita tersebut dari kelompok pertemanannya.


Rumor ini menyebar setelah presenter dan kritikus makanan Giles Coren menuliskan cuitan panjang di akun Twitter miliknya dan membahas masalah perselingkuhan tersebut. "Ya, itu adalah perselingkuhan. Aku belum membacanya secara mendetail, tapi aku mengetahui soal perselingkuhan," cuitnya, yang tak lam kemudian segera dihapus.

Tak hanya itu, penulis Nicole Cliffe rupanya juga tak mau ketinggalan untuk membagikan pendapatnya mengenai skandal dalam keluarga Kerajaan Inggris. Menurutnya, perselingkuhan ini mungkin saja berhubungan dengan perseteruan William dengan Pangeran Harry. "Wills pasti akan memberi tahu Harry tentang perselingkuhannya," kata Cliffe. "Dan kupikir Harry seperti 'inilah tepatnya yang menghancurkan masa kecil kita.'"

Kedekatan Rose dengan anggota Kerajaan membuat publik cukup yakin bahwa berita perselingkuhannya dengan Pangeran William sangat mungkin terjadi. Terlebih, kasus perselingkuhan sendiri sudah pernah mewarnai keluarga Kerajaan Inggris ketika Pangeran Charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles saat berumah tangga dengan Putri Diana.

Atas rumor ini, sejumlah netizen pun tak segan ikut menyuarakan komentar masing-masing. Bahkan beberapa di antaranya tak segan menyebut jika William mungkin saja akan mengulang kesalahan yang dilakukan oleh Charles.

"Mungkin kesalahan bisa terulang. William tumbuh dengan melihat perselingkuhan orangtuanya, bukan hal yang mustahil jika dia melakukan hal yang sama," komentar salah satu penggemar. "Wills mungkin terlalu mirip dengan Charles, tapi Kate dan Diana adalah orang yang berbeda," sahut lainnya.

Pangeran William dan Kate Middleton sendiri memang dikenal tak cuma bersahabat dengan Rose Hanbury, namun juga dengan suami Rose, David Rocksavage. David merupakan jutawan dan masih termasuk kalangan bangsawan Inggris.

David dan Rose diketahui tinggal di wilayah Norfolk, bertetangga dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran William dikabarkan bersahabat erat dengan David dan berusaha menjadi penengah pertengkaran antara Kate dan Rose.

You can share this post!

Related Posts
Loading...