Wijaya Saputra Cengengesan Ditanya Keseriusan Dengan Gisel, Terbukti Cuma Buat Mainan?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Tingkah Wijaya Saputra yang dianggap cengengesan itu terlihat saat diundang dalam acara 'Netijen' Trans TV yang dipandu oleh Young Lex dan Jessica Iskandar.

WowKeren - Sejak menjalin hubungan spesial dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin semakin sering tampil di acara televisi. Belum lama ini, Wijin diundang menjadi tamu dalam acara "Netijen" Trans TV yang dipandu oleh Young Lex dan Jessica Iskandar.

Wijin pun mendapat beragam pertanyaan, khususnya terkait kedekatan dengan mantan istri Gading Marten. Young Lex pun membacakan sebuah pertanyaan dari seorang netter. "Sama Agnes Monica aja bubar, ini malah sama Gisel paling juga cuma buat mainan doang," kata Young Lex membacakan.

Sembari cengengesan, Wijin pun menjawab. "Ya enggak lah, kalau mainan kan bisa beli di toko mainan," balas Wijin.

Young Lex lantas menanyakan soal keseriusan Wijin dalam menjalin hubungan dengan Gisel. "Tapi serius ya hubungannya?" tanya Young Lex.

Wijin sepertinya enggan menjawab secara gamblang. Ia justru mengatakan jika memang dirinya dan Gisel sudah saling kenal. "Ya kan kita uda saling kenal juga," kata Wijin.


Jedar yang berada di samping Wijin pun menimpali dengan candaan. "Tapi katanya kamu belum sayang sama Gisel," kata Jedar sambil diikuti sorakan penonton.

Postingan tersebut mendapat beragam komentar warganet. Sebagian besar menyoroti sikap Wijin yang cengengesan dan dianggap menjijikkan. Ada pula yang menuding Wijin memang tidak serius menjalin hubungan dan hanya memanfaatkan ketenaran Gisel.

"Berasa paling cakep kali dia nyengir mulu," kata netter. "Cengingas cengingis gitu ya," sahut yang lain. "Kok aku ngerasa ktawaknya do'i kyk ngeleceh gitu yah..?" tambah lainnya.

"Idem lah kita @tetehrumpiii muka cengengesan dikira cakep keliatan bgt pansos dan seneng dipanggil ke acara tipi. Mama isel mbok ya sadar kl cm dimanfaatin," kata netter. "Ga sadar kali klo dy ketawa malah keliatan oon," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru