Dhawiya Zaida Akhirnya Unggah Foto Pernikahan di Instagram, Reaksi Netter Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Foto pernikahan ini merupakan postingan perdana Dhawiya Zaida setelah terkena kasus narkoba. Sebelumnya Dhawiya sempat menghilang dari Instagram sejak 28 Januari 2018.

WowKeren - Dhawiya Zaida baru-baru ini kembali menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya Dhawiya yang sempat tersandung kasus narkoba kini sudah tak lagi berada di dalam penjara. Rupanya putri bungsu Elvy Sukaesih itu sudah keluar dari penjara dan sedang menjalani rehabilitasi.

Tak hanya itu, Dhawiya juga mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Muhammad Basurrah. Keduanya menggelar pernikahan pada 29 Maret kemarin. Pernikahan Dhawiya ini cukup mencuri perhatian mengingat ia dan sang kekasih sama-sama pernah terjerat narkoba.

Tapi hal tersebut tak membuat Dhawiya enggan membagikan momen bahagianya di Instagram. Aktris cantik itu akhirnya mengunggah foto pernikahannya pada Selasa (2/4) di Instagram. Ini merupakan postingan perdana Dhawiya setelah tersandung kasus narkoba.

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah wa syukurillah... Telah terlaksana dengan lancar akad nikah dan resepsi kami, Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida, Jum'at, 29 Maret 2019. Terima kasih kepada yang tercinta umi @elvy_sukaesih dan Orang tua kami atas restu serta doa terbaik. Tak lupa ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk kakak2, kakak ipar, keponakan2, kerabat dan sahabat yang telah membantu terlaksananya pernikahan kami. Untuk para undangan, tak lupa kami menghaturkan banyak terima kasih atas kehadiran dan do'a restunya. Hanya Allah SWT yang mampu membalas. InsyaAllah... aamiin.... Semoga Allah memberkahi pernikahan kami dan menjadikan kami keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warahmah. Allahuma Aamiin. Doa yang terbaik untuk kalian semua..... 💕💋👰👳 #dhawiyaxmuhammad #dhawiyazaida #elvysukaesihlover #elvysukaesih #akadnikah #weddingparty #wedding #instagramers #ratudangdutindonesia #dhawiyamuhammadwedding #instaseleb

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dhawiya Zaida (@dhawiyazaida) pada

Dhawiya terakhir kali mengunggah foto di Instagram pada 28 Januari 2018. Ia kemudian "menghilang" lantaran kasus narkoba dan kembali dengan membagikan foto pernikahannya. Mengiringi foto tersebut, Dhawiya menuliskan caption panjang berisi ucapan terima kasih kepada kerabat serta fans yang mendoakannya.


"Alhamdulillah wa syukurillah...Telah terlaksana dengan lancar akad nikah dan resepsi kami, Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida, Jum'at, 29 Maret 2019," buka Dhawiya. "Terima kasih kepada yang tercinta umi @elvy_sukaesih dan Orang tua kami atas restu serta doa terbaik."

"Tak lupa ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk kakak2, kakak ipar, keponakan2, kerabat dan sahabat yang telah membantu terlaksananya pernikahan kami," lanjutnya. "Untuk para undangan, tak lupa kami menghaturkan banyak terima kasih atas kehadiran dan do'a restunya. Hanya Allah SWT yang mampu membalas."

Dhawiya juga membagikan foto dirinya bersama sang suami memamerkan cincin pernikahan mereka. Postingan-postingan ini menuai berbagai komentar yang cukup tak terduga dari netter di media sosial. Sempat banjir komentar sinis, kini Dhawiya mendapat banyak respons positif usai membagikan foto pernikahannya ini.

"Semoga samawa, sehat, sejahtera, dan umi elvi ikut bahagia," kata netter. "Mbak dawiya selamat yah," seru yang lain. "Masyaallah Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya kak," ujar lainnya. "Selamat menempuh hidup baru mba @dhawiyazaida semoga langgeng sampai akhir hayat dan berkah serta bahagia dunia akhirat ya," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait