Al Ghazali Digosipkan Dekati Puteri Indonesia 2019 Usai Diunfollow Alyssa Daguise
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sebuah artikel membahas soal postingan Al Ghazali bersama Puteri Indonesia 2019. Mereka mengaitkan hal ini dengan fakta bahwa Al sudah diunfollow oleh sang kekasih.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dengan sang kekasih, Alyssa Daguise belakangan diterpa gosip kurang mengenakan. Pasangan yang sering tampil mesra ini diduga telah putus. Gosip tersebut muncul setelah beredar fakta bahwa Alyssa sudah unfollow Al di Instagram.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar kini netter di media sosial dihebohkan dengan kabar Al mendekati Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Gosip ini muncul setelah Al membagikan foto bersama Frederika saat bertemu di sebuah acara televisi.

Foto tersebut rupanya menimbulkan gosip yang kemudian dibahas dalam sebuah artikel. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas kabar terbaru putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini. Terlebih lagi setelah kabar ini dibagikan oleh akun gosip di media sosial, salah satunya adalah akun @lambe_turah_newson_.


Netter lagi-lagi menduga bahwa Al sudah putus dengan sang kekasih. "Putus??? Astagaaa," kata netter. "Ehhh iyak br k tkp gue bener... si alyssa udh ga follow si al.. tapi si al masih follow alyssa," celetuk lainnya. "Loooh...beneraan sdh putuss ini??" ujar netter lain. "Hah serius udah putus ??!!" tulis yang lain.

Sementara itu belum ada konfirmasi resmi soal kabar kandasnya hubungan Al dengan Alyssa. Sejauh ini Al diketahui masih mem-follow selebgram cantik itu di Instagram. Keduanya juga masih memajang foto mesra mereka di media sosial masing-masing.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru