Rosa Meldianti Bikin Ayah Dewi Persik Hampir Meninggal, Keluarga Sepakat Beri Pelajaran
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Perilaku Meldi yang sangat keterlaluan membuat kondisi kesehatan ayah Depe memburuk. Depe dan keluarganya membuat surat agar polisi menindak tegas Meldi.

WowKeren - Konflik tak berkesudahan antara Dewi Persik dang sang keponakan, Rosa Meldianti, menimbulkan masalah baru. Belum lama ini, Depe mengabarkan bahwa kondisi ayahnya kian memburuk saat melihat ulah Meldi.

Bahkan, Depe mengungkapkan bahwa nyawa ayahnya terancam hingga hampir meninggal dunia, akibat melihat perlakuan buruk Meldi yang memfitnah dan mencemarkan nama baiknya. Tak tinggal diam, Depe dan keluarga besarnya pun mengeluarkan surat pernyataan untuk memperingatkan Meldi agar tak tampil di televisi.

Dalam surat pernyataan tersebut, keluarga Depe juga meminta pihak kepolisian untuk memberikan pelajaran kepada Meldi agar jera. Surat tersebut pun sudah ditandatangani oleh Depe, beberapa anggota keluarga, serta ayahnya dengan meterai Rp 6000 pada 19 Maret 2019 lalu.

"Kami sebagai keluarga besar sudah bersepakat untuk memberi pelajaran terhadap saudari Rosa Meldianti," bunyi sebagian surat pernyataan tersebut. "Agar diberikan efek jera oleh pihak kepolisian agar tidak menyebar dan membuat keluarga malu kembali."


Foto surat pernyataan tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun haters Meldi, dan dikomentari oleh para netter. Selain mendukung langkah Depe, para netter juga menyindir Meldi dan berharap ia segera dipenjara.

"Maluuu cin @rosameldianti_ udh ga berprestasi eh bkin malu keluarga yaampun udh kali org bukan jalannya jd artes," sindir akun @mr*****li. "Maju terus @dewiperssikreal pantang menyerah," sahut akun @hoff****id.

"BOLEH IKUTAN TANDA TANGAN GA ?? GUA SETUJU BGT INI," seru akun @sar****s12. "Masukin ke penjara berisik banget tuh ponakan," ujar akun @sit****a27. "Kalau bisa di penjara seumur hidup," imbuh akun @mift****nur_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait