Ustaz Arifin Ilham Dikaruniai Momongan ke-8 dari Istri Ketiga
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Alvin Faiz, putra sulung Ustaz Arifin Ilham yang telah dikaruniai buah hati ke-8 berjenis kelamin perempuan pada Selasa (2/4).

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham sempat dikhawatirkan oleh kaum muslimin Tanah Air lantaran kondisi kesehatannya yang pernah menurun hingga perawatan harus dipindahkan ke rumah sakit Malaysia. Namun kini kesehatan Ustaz Arifin dikabarkan telah membaik.

Bukan hanya kesehatannya yang semakin membaik hingga kembali aktif berdakwah, kabar bahagia juga datang dari Ustaz Arifin. Pada Selasa (2/4), istri ketiganya, Ummi Akhtar telah melahirkan buah hati berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh putra sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz. Berita baik tersebut Alvin sampaikan melalui InstaStory dengan keterangan tulisan sangat bersyukur atas kelahiran adiknya yang selamat.

Bayi perempuan Ummi Akhtar ini diberi nama Shofiya Dzikriya yang merupakan anak kedelapan Ustaz Arifin. InstaStory Alvin tersebut memperlihatkan wajah Shofiya yang tengah tertidur pulas.

"Alhamdulillah telah lahir nanda 'Shofiya Dzikriya' anak kedelapan Abi @kh_m_arifin_ilham dari bidadari yg ketiga," tulis Alvin. "Alhamdulillah punya adek baru."

Ustaz Arifin Ilham Dikaruniai Momongan ke-8 dari Istri Ketiga

Instagram

Sebagaimana diketahui, ustaz kelahiran tahun 1969 ini memiliki tiga orang istri. Mereka adalah Wahyuniati Alwaly, istri pertama yang dinikahi tahun 1998, kemudian tahun 2010 Ustaz Arifin mempersunting Rania Bawazier.

Kabar pernikahan ketiga Ustaz Arifin dengan Ummi Akhtar pun dipublikasikan pada tahun 2017. Kendati berpoligami, namun kehidupan rumah tangga Ustaz Arifin dengan ketiga istrinya dikenal rukun dan harmonis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait