Wajah Zaskia Gotik Jadi Lancip Bak Alien, Netter Salahkan 'Kamera Jahat' Inul Daratista
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Penampilan Zaskia Gotik saat berfoto bersama Inul Daratista terlihat aneh. Para netter pun menilai bahwa Inul terlalu berlebihan dalam mengedit fotonya.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air selalu berusaha untuk tampil semaksimal mungkin agar terlihat sempurna di mata publik. Tak terkecuali dengan cara memberikan editan di foto-foto mereka.

Kali ini, pedangdut Inul Daratista memamerkan fotonya saat bersama dengan Zaskia Gotik. Pada foto tersebut, Inul dan Zaskia yang berada di sebuah acara terlihat kompak melempar senyum ke arah kamera.

Akan tetapi, para netter menyoroti penampilan Inul dan Zaskia yang terlihat aneh di foto tersebut. Apalagi wajah Zaskia terlihat aneh karena telinganya meruncing ke atas, sedangkan bagian dagu semakin tirus dan matanya tampak membesar.

Penampilan Inul dan Zaskia tersebut pun mengingatkan netter akan sosok makhluk luar angkasa alias alien. Tak ayal, para netter pun menyalahkan Inul yang mengedit fotonya terlalu berlebihan dengan "kamera jahat". Banyaknya komentar negatif pun sampai membuat pelantun "Kocok Kocok" tersebut menghapus fotonya.

"Berasa liat dua makhluk alien," komentar akun @nene*****dimo. "Kasian gotik jadi gitu," tambah akun @nuu*****nkk. "Si gotik emang uda lancip dan tirus.. Kena camera mbak inul jd kayak segitiga siku siku.." sahut akun @vin***308.

"Ini sih kerjaan kamera jaharanya mba inul ini. Kan ndese senengnya pakai camera jahara gitu. Kasian aja yes udah muka dirawat bagus bagus mahal mahal potonya masih aja pakai camera jahara," ujar akun @mur****una. "Camera inul terlalu jehong," seru akun @ca***78.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait