Nantikan Debut Dengan Grup, Bae Jinyoung Eks Wanna One Umumkan Bakal Rilis Album Solo
Musik

Menjelang debut-nya Bae Jinyoung bersama dengan C9BOYZ, fans dikejutkan dengan pengumuman bahwa penyanyi tersebut akan merilis album solo pada bulan April mendatang.

WowKeren - Grup besutan acara survival "Produce 101" season 2, Wanna One resmi bubar pada Desember 2018 silam. Dengan berakhirnya masa promosi grup tersebut, beberapa anggotanya akan melakukan promosi individu sebagai penyanyi solo ataupun debut dengan grup di agensi masing-masing.

Salah satu mantan anggota grup Wanna One, Bae Jinyoung kini kembali dibawah naungan agensinya C9 Entertainment. Dibawah naungan agensi tersebut, penyanyi kelahiran 2000 tersebut akan debut dengan grup bernama C9BOYZ.

Masih belum ada informasi lebih detail mengenai jadwal debut grup tersebut. Namun fans dikejutkan dengan pengumuman bahwa Bae Jinyoung akan merilis album solonya pada bulan April. Pengumuman ini dirilis pada akun Twitter resmi milik C9BOYZ.

Pada Kamis (4/4) pihak agensi mengunggah sebuah foto poster untuk album solo Bae Jinyoung sekaligus dengan pengumuman. Dalam unggahan tersebut pihak agensi tidak membocorkan informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan album tersebut. Pihak agensi hanya memastikan bahwa album solo penyanyi tersebut akan dirilis pada April.


Pengumuman ini tentu disambut positif oleh para penggemar. Beberapa dari mereka mengaku bahwa hal ini bisa menjadi obat kangen sembari menunggu Bae Jinyoung debut dengan grup barunya. Para penggemar kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan komentar positif.

"Ya ampun kita akan mendapatkan album yang penuh dengan suara Jinyoung," ungkap salah satu fans diikuti dengan emoji menangis. "Ini akan menjadi hadiah bagi kalian yang menantikan Bae Jinyoung kembali bernyanyi dengan C9BOYZ," lanjut fans lain. "Kejutan yang sempurna untuk aku yang sangat menantikan debut C9BOYZ," sahut fans. "Ide bagus C9, ini akan jadi promosi yang baik untuk C9BOYZ," ungkap fans lain.

Setelah mengakhiri promosi dengan grup Wanna One, Bae Jinyoung saat ini diketahui tengah fokus pada kegiatan solo dan mempersiapkan debut dengan grup C9BOYZ. Masih belum ada informasi pasti mengenai tanggal debut grup tersebut, namun beberapa fans yakin bahwa C9BOYZ akan debut pada paruh kedua tahun ini.

Beberapa anggota untuk grup tersebut telah diumumkan oleh pihak agensi. Diantaranya adalah Kim Seung Hun dan Lee Byoung Gon (BX) yang pernah berpartisipasi dalam acara survival "YG Treasure Box."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru