Choi Tae Joon Tolak Bintangi 'Hotel Del Luna' Bareng IU dan Yeo Jin Goo
TV

Seorang sumber menyatakan jika Lee Tae Sun bakal menggantikan peran Choi Tae Joon. Simak pernyataan perwakilan tvN, agensi Choi Tae Joon dan Lee Tae Sun berikut ini.

WowKeren - "Hotel Del Luna" terpaksa harus mencari satu lagi pemain utama. Pasalnya, Choi Tae Joon dikabarkan memutuskan batal membintangi drama yang akan dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo tersebut.

Menurut sumber dari pihak drama pada Kamis (4/4), Choi Tae Joon mengundurkan diri karena adanya perbedaan pemahamannya dengan pihak produksi terkait peran yang ditawarkan. Sumber itu menyatakan jika Lee Tae Sun bakal menggantikan peran Choi Tae Joon.

Agensi Choi Tae Joon pun langsung merespon pernyataan sumber itu. "Choi Tae Joon mempertimbangkan ke arah yang positif tawaran 'Hotel Del Luna'. Namun dia memutuskan menolak karena ada konflik tentang arah drama dan pentingnya karakter itu dalam drama," ungkap perwakilan agensi Huayi Brothers.

Di sisi lain, perwakilan tvN pun turut memberikan klarifikasi. "Ini berbeda dari mengundurkan diri. Selama tahap akhir saat penyesuaian (alur drama) akhir bulan lalu, karakter (yang ditawarkan pada Choi Tae Joon) telah berubah," tutur perwakilan tvN.


"Setelah berdiskusi permasalahan ini satu sama lain, kedua belah pihak setuju jika Choi Tae Joon tidak mengambil peran ini," pungkas perwakilan tvN yang turut menegaskan jika peran untuk Lee Tae Sun berbeda dari yang ditawarkan pada Choi Tae Joon.

Agensi Lee Tae Sun pun ikut angkat suara terkait casting aktor asuhannya. "Benar jika Lee Tae Sun sedang mempertimbangkan membintangi drama tvn 'Hotel Del Luna'. Tapi peran yang ia pertimbangkan berbeda dari peran yang ditolak Choi Tae Joon," ucap perwakilan Namoo Actors.

"Hotel Del Luna" merupakan drama fantasi dengan setting sebuah hotel di mana para hantu berkeliaran di aula. Yeo Jin Goo memerankan Goo Chan Sung, seorang pengusaha perhotelan yang menjadi pemilik sebuah hotel karena insiden takdir. Ia adalah pria yang perfeksionis dan penuh dengan harga diri.

Goo Chan Sung bertemu dengan manajer hotel yang elegan dan cantik tapi pemarah bernama Jang Man Wol, diperankan IU. Jang Man Wol melakukan kejahatan serius dalam hidupnya. Ia dikutuk untuk tetap tinggal di "Hotel Del Luna" untuk selamanya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna kabarnya akan memulai proses syuting mulai April ini. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini. Namun tvN belum mengumumkan slot dan tanggal tayang perdana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru