Gading Marten 'Berteduh' di Rumah Sophia Latjuba Saat Hujan, Sudah Jadian?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten belakangan ini dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba. Melihat keduanya tak enggan berbagi 'kemesraan', warganet pun berharap Gading dan Sophia dapat berjodoh.

WowKeren - Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba sedang menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Banyak warganet yang mengaku mendukung Gading mendekati Sophia mengingat Gisella Anastasia juga sudah move on kepada Wijaya Saputra.

Baru-baru ini, Gading membagikan video Boomerang yang menampakkan sebuah taman dengan kolam renang dan ayunan saat hujan melalui InstaStory. Usut punya usut, latar yang dibagikan Gading tersebut rupanya merupakan rumah Sophia.

InstaStory Gading Marten

Instagram

Hal itu dapat dibuktikan pada unggahan Sophia saat berlatih Yoga bulan Januari lalu. Pemandangan yang sama terlihat pada unggahan Sophia seperti video Boomerang Gading belum lama ini.


Sementara itu, Melaney Ricardo sempat menanyakan perihal gosip hubungan Gading dengan Sophia. "Eh by the way gosip Sophia Latjuba tuh benar enggak sih?" tanya Melaney dalam sebuah vlognya bersama Gading.

Menanggapi pertanyaan Melaney, Gading justru tertawa terbahak-bahak. Seolah memahami sang rekan, Melaney lantas hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk nasib asmara Gading ke depannya.

"Bercanda, Ding. Enggak usah dijawab," tutup Melaney. "I wish you all the best. Mudah-mudahan siapa pun yang jadi pendamping lo, it's gonna be the last one."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru