Nana Diincar Bintangi Drama Baru Choi Jin Hyuk 'Justice'
Naver
TV

Nana diincar KBS untuk membintangi drama baru mereka yang berjudul 'Justice'. Sebelumnya, kru produksi telah memastikan penampilan Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo di drama ini.

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Justice". Sebelumnya aktor tampan Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini.

Pada hari ini, Kamis (4/4), kru produksi mengumumkan nama lain yang sedang mereka incar, yakni Nana. Pernyataan ini juga ditanggapi oleh agensi Nana, Pledis Entertainment.

"Kami secara positif mendiskusikan Nana untuk tampil di drama," ujar kru produksi "Justice". "Kami membuat penyesuaian akhir (mengenai penampilan Nana dalam drama)," ungkap agensi Nana.

Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) yang melakukan kesepakatan dengan iblis untuk balas dendam. Di sisi lain, ada seorang pria bernama Song Woo Young (Son Hyun Joo) yang rela menjadi jahat demi keluarganya. Drama ini akan menjadi thriller sosial yang digambarkan dalam bentuk ambisi kedua pria tersebut dan mengungkap kebenaran di balik VVIP Korea.

Jika menerima tawaran ini, Nana akan berperan sebagai Seo Yeon Ah. Dia diceritakan sebagai pengacara aneh dan satu-satunya putri yang berasal dari keluarga pengacara.

Nana sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Kill It". Sementara itu, "Justice" direncanakan tayang sekitar bulan Juli.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel