Tae Yeon Bikin Fans Histeris Umbar Belahan Dada di Postingan Terbaru
Selebriti

Tae Yeon mengunggah foto selfie di Instagram di mana ia berpose sambil mengenakan pakaian seksi. Para fans histeris saat mengomentari postingan terbarunya ini.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation selama ini cukup rajin mengupdate akun Instagramnya. Selain membagikan foto selfie, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga kerap berbagai postingan tentang hobi serta foto-foto dari albumnya.

Hari ini, Kamis (4/4), Tae Yeon mengunggah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Pada postingan tersebut, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu memamerkan foto selfie.

Tae Yeon terlihat cantik dengan rambut iklan yang dibiarkan tergerai. Di foto yang tampaknya diambil di kamarnya ini, pelantun "Four Seasons" tersebut mengenakan atasan berwarna abu-bau berbelahan rendah.

Postingan Tae Yeon ini tentu saja mengundang komentar dari para fans. Tak sedikit fans yang dibuat histeris melihat fotonya yang terlihat cukup seksi ini.

"TERKEJUT TERHERAN HERAN AKUTU," komentar seorang fans. "Omg apa ini pakaian dalam Uni*lo? Aku juga punya yang seperti ini," kata fans lainnya. "Wow aurat tu taeyon," ujar yang lain.

"INI GAADA EMOT MIMISAN APAYAK," kata fans. "Astaghfirullah ukhtiii," komentar fans yang lain. "Astaghfirullah mbak saya masih little," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru