Selfi Nafilah Ngaku Penghasilan Jadi Pedangdut Lebih Besar, Sindir Iwa K Soal Tanggung Jawab
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah meluapkan rasa kesalnnya lantaran dianggap remeh sebagai seorang penyanyi dangdut, hingga tak membutuhkan Iwa K untuk menafkahi putra mereka.

WowKeren - Rumah tangga Selfi Nafilah dan Iwa K memang sudah berakhir sejak tahun 2012 silam. Namun, perseteruan keduanya kian memanas saat Selfi menggugat harta gana-gini kepada Iwa pada Desember 2017 lalu.

Kali ini, Selfi meluapkan isi hatinya yang merasa kesal karena diremehkan sebagai seorang pedangdut. Penyanyi jebolan ajang "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) tersebut mengaku penghasilannya sebagai pedangdut terbilang besar hingga sekelas Inul Daratista.

"Banyak orang anggap remeh Penyanyi dangdut !!! Tanya berapa pendapatan mereka tiap bulan. Bukan sombong Tapi gue eneg sama orang'' yg anggap dangdut musik murah!" ujar Selfi di Instagram Story belum lama ini. "Lo tanya inul, dah !!!! Males gue jabarin. Job 20 jt males kita ambil ! Ngerti lo! Yoga gue ilang klo udah Lo injek'' harga diri gue ! Paham !"

Lebih lanjut, Selfi juga menuliskan sindiran untuk Iwa yang tak menafkahi anak mereka, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Pedangdut berusia 33 tahun tersebut juga mengaku tak membutuhkan Iwa, serta akan mencari ayah baru yang lebih bertanggung jawab untuk putranya.


Photo-INFO

Instagram

"Ga usah lebay. Ga usah sok bisa biayain anak kalo ELO CUMA JALAN DI TEMPAT ALIAS Do NOTHING. MAKIN TUA MAKIN MIKIR BUKAN MAKIN JULID," ungkap Selfi. "SELFI NAFILAH & Mikala saka Pandhiya Hamada Kusuma ALHAMDULILLAH HIDUP BERKECUKUPAN DAN BAHAGIA. Lupakan saya dan Anak saya. Kita bahagia alahamdullilah dan saya Akan cari BAPAK YG BISA TANGGUNGJAWAB ga cuma OMD.BYEEE."

Foto bukti pernyataan Selfi tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (4/4). Ada yang menyindir Selfi lantaran dianggap sedang memamerkan bayaran yang lebih dari Rp 20 juta. Namun, ada juga yang membelanya karena dinilai berkualitas sebagai penyanyi dangdut.

"Ketika wanita d remehkam kluarlah garangnya... jgan remehin wanita..." ujar akun @lilie****marta. "Busettt sombong amadt job 20 jeti ogah ambil 20 jeti jg duit kles bisa buat dp mobil itu mah sm bli motor 1," sahut akun @tya***era. "Sombong amat nih biduan.. 20jt ngedangdut tapi hisab elo ntar berat... Makan tuh duit," seru akun @fath****493.

"Dia suara nya emang bagus sih.. jebolan KDI.jangan remehin penghasilan penyanyi dangdut woi...sekali manggung bs puluhan bahkan ratusan juta apa lagi kl di undang sm pengusaha wih..makanya penyanyi dangdut duitnya banyak.." bela akun @netiz******plak. "Pendapatan penyanyi dangdut emang gede sih,semua kayaknya pada tau," tambah akun @sho****ure.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel