Gummy Beber Alasan Mau Dinikahi Jo Jung Suk dan Akui Tak Pernah Berantem
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Gummy membahas tentang kehidupan rumah tangganya dengan Jo Jung Suk saat tampil menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Life Bar'. Simak apa saja yang diceritakannya.

WowKeren - Gummy tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Life Bar" pada Kamis (4/4). Tak sendirian, bintang tamu yang lain adalah Kim Yoon Ah, Yugyeom GOT7 dan P.O. Block B.

Dalam acara tersebut, Gummy membahas tentang kehidupan rumah tangganya dengan Jo Jung Suk. Penyanyi solo yang langganan mengisi OST itu ditanya bagaimana ia bisa jatuh cinta pada sang suami dan alasan sehingga bersedia dinikahi.

"Pertama, percakapan kami mengalir dengan mudah," tutur Gummy. "Kami berkomunikasi dengan sangat baik. Dia juga sangat perhatian, jadi dia selalu tahu bagaimana perasaanku. Akan sulit jika dia terlalu penuh perhatian sepanjang waktu, tapi ada saat-saat ketika dia membiarkan segala sesuatunya berjalan. Dia orangnya sangat ramah."

Gummy mengungkap bahwa mereka berpacaran selama lima tahun. Mendengar itu, MC Shin Dong Yup bertanya apakah mereka ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan.


Gummy menjawab sekaligus menjelaskan alasannya bersedia menikah dengan Jo Jung Suk. "Kami berdua merasakan keyakinan yang kuat bahwa kami akan terus bersama, jadi aku tidak merasa cemas tentang pernikahan," jawabnya.

Gummy Beber Alasan Mau Dinikahi Jo Jung Suk dan Akui Tak Pernah Berantem

Source: Soompi

Gummy kemudian membeberkan apa yang berubah setelah menikah. "Beberapa senior yang menikah dan hidup dengan baik selalu berkata, 'Kau menjadi stabil ketika menikah'. Aku tidak tahu apa artinya itu, tapi aku menyadari apa itu setelah menikah karena aku menyadari bahwa aku memiliki seseorang yang akan selalu berada di sisiku," ungkapnya.

MC Han Hye Jin bertanya Gummy apakah pernah berkelahi dengan Jo Jung Suk. "Kami benar-benar tidak (pernah) berkelahi," kata Gummy. "Kami benar-benar tidak punya masalah untuk diperdebatkan. Lingkungan tempat kami tumbuh sama, dan kecenderungan serta kepribadian dasar kami juga sama. Bahkan hobi kami sama, jadi kami tidak punya masalah untuk diperdebatkan."

"Mereka mengatakan bahwa kau akan bertengkar tentang hal-hal terkecil setelah menikah, seperti caramu memencet pasta gigi. Tapi kupikir itu berbeda berdasarkan pada bagaimana kau melihatnya. Jika kau dengan ramah bertanya kepada seseorang, "Bisakah kau melakukannya seperti ini?" Maka orang tersebut akan berusaha. Tapi jika kau marah atau mengatakan bahwa sulit untuk memahaminya, maka akan terjadi pertengkaran.Kupikir ini berdasarkan pada tindakanmu," tutup Gummy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru