Marshanda Unggah Video Dance Sang Buah Hati, Paras Geulis Sienna Putri Ben Kasyafani Jadi Sorotan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Sienna merupakan putri semata wayang Marshanda dengan Ben Kasyafani eks suami, paras ayu bocah berusia enam tahun ini menyita atensi netter yang disebut-sebut seperti ibunya.

WowKeren - Marshanda dan Ben Kasyafani resmi bercerai pada 25 November 2014 silam. Namun dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putri cantik bernama Sienna Ameeran Kasyafani. Kini Siena telah berusia enam tahun sejak ulang tahunnya pada 22 Januari lalu.

Meski hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suaminya, namun Ben selalu terbuka andaikan Marshanda ingin bertemu dengan sang buah hati. Kali ini, melalui postingan di Instagram, Marshanda mengunggah momen kebersamaannya dengan Shienna.

Pemeran Yuni di sinetron "Orang Ketiga" ini memamerkan kebolehan Sienna dalam menciptakan koreografi tarian serta lagu sendiri. Mengenakan kaus putih, Sienna memperlihatkan tariannya di hadapan sang ibu.

"Lagunya @siennakasyafani nyiptain sendiri. Koreografinya nyiptain sendiri," tulis Marshanda. "Endingnya tiba2 nadanya naik tinggi gitu juga idenya sendiri.This iiiiisss.... #THESIENNADANCE."


Momen manis Marshanda bersama putri semata wayangnya ini pun langsung menyita atensi netter. Paras geulis Sienna yang diwarisi dari sang ibu rupanya menuai banyak sorotan dari netter.

"Cantik seperti mamanya #marshanda99," komentar akun @silala***. "Ahhhhhhhhh so beautiful. I'm so happy to see your daughter!!!!!!‼‼‼‼‼‼‼She is Beautiful ‼‼‼‼‼‼‼‼‼‼‼‼" sahut akun @2lukemin***.

"Udah cantik pinter kreatif ..unchh love Sienna," tulis akun @aris***. "MasyaAllah ni anak bisa cantikk bgt y," balas akun @bellana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait