Baim Wong Berhasil Raih 4 Juta Subscriber, Begini Reaksi Tak Terduga Saat Dituding Hasil Beli
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong juga bercerita kejadian kurang mengenakkan saat membuat konten. Meski demikian, ia menegaskan yang diperlihatkan dalam kontennya itu bukanlah rekayasa.

WowKeren - Konten bermanfaat yang selalu menginspirasi banyak orang membuat Baim Wong berhasil meraih 4 juta subscriber. Wajar saja, suami Paula Verhoeven ini memang selalu total dalam setiap kontennya.

Seperti diketahui, konten Baim memang mempunyai ciri khas penyamaran. Baim pun rela merogoh kocek lebih dalam untuk aksinya menjadi sopir, penjual tisu, satpam, hingga orang gila.

Atas pencapaian 4 juta subscriber, Baim pun merasa bangga bukan main."Ya, bersyukur. Enggak nyangka juga bisa sampai segitunya," ungkap Baim ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (5/4).

Pencapaian Baim tersebut tak luput dari komentar cibiran dari netizen. Bahkan popularitas kontennya disebut-sebut karena membeli jasa subscriber. Menanggapi tudingan tersebut, mantan kekasih Vebby Palwinta ini menanggapi dengan reaksi tak terduga.


"Tanya aja sama semua yang sudah menjadi subscriber saya," pungkas Baim. "Saya enggak punya duit lah beli subscribers."

Selain penyamaran yang membantu orang, konten Baim biasanya bertema prank. Bahkan, Paula pun terkadang menjadi korban kejahilan alias prank Baim. Kendati demikian, Baim tak menentukan secara pasti konten yang cocok atau tidak untuk kanal YouTube miliknya.

"Saya cuma suka ngejahilin orang," jelas Baim. "Terus dikasih tahu sama netizen kalau konten itu namanya social experiment. Tapi ada juga yang reaction."

Selama membuat konten, Baim juga bercerita kerap berada dalam situasi kurang mengenakkan. Namun, ia menegaskan bahwa semua masalah yang diperlihatkan dalam kontennya itu tercipta sendiri, bukanlah hasil rekayasa atau settingan.

"Apa yang terjadi di sana memang enggak direncanain. Apapun kejadiannya, mau dikeselin sama orang atau diusir," cerita Baim. "Jadi, emang ceritanya seperti itu. Terkadang saya enggak pernah merencanakan apa pun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait