Melaney Ricardo Blak-blakan Pilih Ariel NOAH Ketimbang Faisal Nasimuddin Untuk Luna Maya, Kenapa?
Selebriti

Melaney Ricardo memberikan tanggapan saat diminta Feni Rose untuk memilih Luna Maya balikan dengan Ariel NOAH atau menjalin hubungan baru dengan Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya selalu menarik untuk diperbincangkan. Sederet pria tampan dan kaya pun sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan wanita blasteran Indonesia-Austria itu.

Kabar terbaru, Luna diduga menjalin kedekatan dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Di tengah isu kedekatan tersebut, Luna juga sempat digoda balikan dengan Ariel NOAH lantaran bertemu dalam sebuah acara.

Melaney Ricardo sebagai sahabat pun memberikan tanggapan terkait hubungan asmara Luna. Melaney diminta Feni Rose untuk memilih lebih suka melihat Luna balikan dengan Ariel atau menjalin hubungan baru dengan Faisal.

Momen tersebut terlihat dalam program "Rumpi" yang tayang di Trans TV pada Kamis (4/4). Awalnya, Feni menunjukkan foto Faisal. Sayangnya, Melaney mengaku jika dirinya tidak mengenal sosok pengusaha kaya itu.

"Kalau yang ini gue enggak kenal," papar Melaney. "Yang gue tau, katanya si beliau ini (Faisal) adiknya tuh sahabatnya Luna."


Belum puas dengan jawaban Melaney, Feni pun kembali bertanya bagaimana perasaan Melaney seandianya Luna balikan dengan Ariel. "Misalnya nih, kamu lebih happy mana Luna Maya sama Ariel NOAH apa sama yang baru (Faisal)?" tanya Feni.

Melaney sontak mengatakan bahwa dirinya lebih senang melihat Luna kembali bersama Ariel. "Ya sama Ariel NOAH lah," kata Melaney sembari tertawa.

Seolah tak ingin ada salah paham, Melaney mengatakan jika jawabannya itu menurut opininya saja, bukan karena ada niat apa-apa. "Maaf, maaf, maaf, maaf ya Lun kan ini cuman opini gue aja," ucap Melaney sambil tertawa lagi.

Sebelumnya, seorang pakar spiritual, Endang Tarot, sempat menerawang hubungan Luna dan Faisal. Ia menyebut bahwa mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Pasalnya, Luna dan Faisal memiliki irama dan tujuan yang sama dalam sebuah hubungan.

"Mereka sebetulnya punya irama yang sama, punya passion yang sama," terang Endang. "Punya sesuatu yang ada cocok-cocoknya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru