Lisa Black Pink Cantik, Imut dan Berbakat Tak Pantas Dibenci?
Twitter
Selebriti

Postingan di komunitas online Instiz membahas tentang Lisa yang disebut memicu opini bertentangan atau perdebatan. Netter memberikan komentar-komentar berikut ini.

WowKeren - Lisa merupakan member Black Pink yang sering menjadi perbincangan. Beberapa waktu lalu idol asal Thailand itu dibicarakan karena para penggemar menuding YG Entertainment menganak tirikannya dalam urusan promosi comeback "Kill This Love".

Belum lama ini, Lisa kembali menjadi perbincangan di komunitas online Instiz. Postingan membahas tentang Lisa yang disebut memicu opini bertentangan atau perdebatan.

Sebagai member non Korea, Lisa sering mendapat komentar rasis. Namun ia juga sering mendapat pujian karena visual, bakat serta kepribadiannya yang menarik.

Komentar-komentar di postingan ini justru kebanyakan mendukung Lisa. Bahkan banyak yang mengaku heran kenapa idol kelahiran 1997 itu dibenci.


"Aku tidak pernah melihat ada orang yang membenci Lisa tuh," komentar netter. "Kenapa orang membenci Lisa? Aku tidak melihat alasan kenapa orang harus membencinya," tambah netter lain. "Cara berbicara Lisa sangat imut, tapi saat di panggung, dia langsung berubah karismatik. Sebagai wanita aku menganggapnya member paling menarik," kata netter.

"Aku bukan penggemar Black Pink tapi secara pribadi aku merasa kalau dia sangat cantik dan penari yang hebat. Kenapa orang harus membencinya?" sahut yang lain. "Untuk yang membenci Lisa, kalian pasti akan berlutut kalau bertemu dengannya langsung," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait