Twice Kembali Unggah Video Teaser Misterius 'Fabulous' , Kocaknya Fans Malah Samakan Dengan Thanos
Instagram/twicetagram
Musik

JYP merilis sebuah video misterius yang memperlihatkan sebuah sarung tangan jaring dengan beberapa batu permata menempel disana, hal ini membuat para fans teringat dengan Thanos.

WowKeren - Salah satu grup asuhan JYP Entertainment, Twice sedang menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. Bagaimana tidak, grup yang beranggotakan 9 gadis cantik itu tengah membuat para penggemarnya pusing tujuh keliling.

Hal ini bermula dari rangkaian video berformat GIF yang Twice unggah melalui akun Twitter resmi milik grup tersebut. Dalam video tersebut pihak agensi tak memberikan informasi apa-apa melainkan hanya beberapa tagar.

Dalam video pertama, JYP merilis sebuah video dengan latar belakang warna hijau berkelap-kelip dengan logo Twice berputar. Tak lama terlihat logo Twice tersebut berubah menjadi sebuah simbol bintang. Dalam video tersebut terlihat sebuah tulisan berbunyi "Finally" terpampang jelas di tengah video.

Video kedua merupakan sebuah tangan yang membentuk simbol "musik metal" berputar-putar dengan tulisan "Fever" tepat berada ditengah. Kali ini JYP merilis sebuah video misterius yang memperlihatkan sebuah sarung tangan jaring dengan beberapa batu permata menempel disana. Dalam video tersebut terlihat tulisan "Fabulous" menghiasi teaser tersebut.


Fans yang melihat video tersebut mengaku sangat kebingungan dan tak mengerti dengan maksud teaser itu. Beberapa dari mereka bahkan teringat dengan salah satu sosok penjahat dalam film "The Avengers", Thanos. Butiran permata yang menempel pada sarung tangan tersebut membuat mereka langsung teringat dengan tangan Thanos yang juga memiliki beberapa permata.

"Jadi mereka akan comeback dengan konsep Thanos?", ungkap fans. "Mungkin Thanos akan menjadi member ke-10 Twice," sahut fans yang lain. "Thanos sedang gemetaran sekarang," lanjut fans yang lain. "Aku tau Dahyun sangat menyukai Thanos, tapi ini benar-benar sangat lucu," lanjut fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru