Bunga Citra Lestari Pernah Nangis Demi Pria Lain Meski Sudah Punya Suami Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari berterus terang jika hubungannya dengan pria ini lebih lama ketimbang bersama Ashraf Sinclair sang suami serta sudah mengetahui luar dalamnya.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku sempat menangis demi pria lain. Padahal, wanita yang akrab dipanggil BCL ini posisinya telah memiliki Ashraf Sinclair sebagai suami.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga BCL dan Ashraft telah berusia 11 tahun. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu anak bernama Noah, bocah laki-laki kelahiran 22 September 2010.

BCL mengaku hubungannya dengan pria ini lebih lama ketimbang bersama Ashraf. Dia adalah, Mohammad Ikhsan Doddyansyah, manajer BCL. Pelantun "Cinta Sejati" ini menyebut hubungannya dengan Doddy seperti kucing dan anjing.

"(Dengan Doddy) saya kayak kucing dan anjing. Relasi terpanjang saya di luar keluarga, ya sama Doddy," kata BCL, dilansir TabloidBintang pada Sabtu (6/4). "Hubungan saya dengan Doddy lebih lama daripada dengan Ashraf."


Saking lamanya, sosok Doddy disebut-sebut telah mengetahui sisi luar dalam BCL, begitu pun sebaliknya. Kendati di luar tampak bertengkar, namun BCL mengaku dirinya dan Doddy saling perhatian satu sama lain.

"Bisa dibilang dia tahu sisi luar dalamnya saya begitu pula sebaliknya. Hubungan kami penuh romantika," sambung BCL. "Di dalam saling memperhatikan meski di luar tampak sering saling berteriak."

BCL mengakui mencari sahabat sekaligus mitra kerja profesional itu tidak mudah. Kebersamaannya dengan Doddy memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesannya di industri hiburan seperti sekarang.

"Mencari sahabat sekaligus mitra kerja profesional itu enggak gampang," ungkap bintang "My Stupid Boss" ini. "Dengan manajer yang satu ini, saya lebih sering ribut dan menangis ketimbang dengan Ashraf. Ha ha ha!"

Berkat Doddy pula, kini BCL memiliki tim kerja makin besar. "Saya kini punya direktur kreatif dan penari yang membuat konsep di atas panggung. Itu terjadi sejak menggelar Konser 'It's Me BCL' di Jakarta Convention Center dua tahun silam," pungkas BCL.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru