Kriss Hatta Dipolisikan Atas Kasus Penganiayaan Pesinetron Antony Hillenaar
Instagram
Selebriti

Bintang sinetron 'Pangeran' yang sebelumnya menghebohkan netizen dengan wajah bonyok penuh darah akhirnya melaporkan Kriss Hatta ke pihak yang berwajib atas kasus penganiayaan pasal 351 KUHP.

WowKeren - Buntut dari insiden kekerasaan yang diduga dilakukan Kriss Hatta kepada pesinetron Antony Hillenaar berlanjut ke jalur hukum. Antony yang mengaku sebagai korban melaporkan mantan kekasih Hilda Vitria itu ke pihak yang berwajib dengan dugaan kasus penganiayaan pasal 351 KUHP.

Hal itu diketahui dari surat laporan yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Minggu (7/4). Sebelumnya, insiden pemukulan tersebut diketahui terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu dini hari (6/4).

Kejadian pemukulan berawal dari pertengkaran Kriss dengan teman Antony. Sayangnya, Antony yang berusaha melerai perkelahian itu malah dipukul hingga hidungnya berdarah dan mengalami memar pada tangan.


Postingan Lambe Turah tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan gegabah Kriss. "Korban lapor polisi berharap dapet pembelaan dr netijen malah dibuli dibilang cemen cowo ngadu2 malah pada dukung krisshatta," kata netter. "Kriss mabok kali, Makanya kalo mabok jangan rusuh tar disangka mabok lem," tambah lainnya.

Namun, ada pula warganet yang justru meledek aksi Antony melapor ke polisi tidak gentleman. "Dikit dikit lapor, brantem dikit lapor, laki brantem yaa brantem ajeee, jgn maen lapor2an... jaman dlu laki kalo brantem kalo gak bonyok yaa mati, ini mah lapor lapor, kek perempuan," kata netter. "Teruntuk bapak Kepolisian laporan begini gaperlu terlalu ditanggapi, Tuhan Menciptakan kedua tangan untuk baku Hantam, biarin aja mereka berdua baku hantam sampe Mampussss!!!" sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru