Usai Sempat Bikin Fans Bingung, Twice Akhirnya Umumkan Jadwal Dan Detail Comeback 'Fancy You'
Musik

Pada Senin (8/4) tengah malam waktu setempat, Twice menghapuskan rasa penasaran para penggemar dengan merilis teaser pertama untuk comeback yang bertajuk 'Fancy You'.

WowKeren - Para penggemar Twice akhir-akhir ini dibuat kebingungan oleh JYP Entertainmnet. Bagaimana tidak, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice beberapa hari ini merilis sebuah video GIF misterius tanpa ada keterangan sama sekali.

Pihak agensi merilis 3 buah video yang berbeda-beda yang sukses membuat para penggemar kebingungan. Sebuah video tersebut masing-masing bertuliskan "Finally", "Fever" dan "Fabulous". Tak ada keterangan lebih lanjut dari pihak agensi yang membuat para penggemar harus menebak-nebak apa maksud dari video tersebut.

Namun pada Senin (8/4) tengah malam waktu setempat, Twice menghapuskan rasa penasaran para penggemar dengan merilis teaser pertama untuk comeback yang bertajuk "Dahyun". Tak hanya merilis teaser comeback saja, Sana cs juga memberikan detail untuk album tersebut seperti tanggal perilisan dan judul lagu utama.

Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 22 April pukul 6 sore waktu setempat dengan membawakan lagu utama yang berjudul "Fancy". Album tersebut nantinya akan memiliki 3 versi berbeda dengan dominasi warna pink, biru, dan putih.

Pemesanan album ini akan dibuka pada Selasa (9/4) dan para penggemar dapat memesannya secara online melalui situs resmi JYP. Untuk konsep, Twice akan mengusung konsep retro yang ceria dan berwarna-warni. Dahyun cs tampak sangat elegan dalam foto teaser tersebut dengan balutan dress yang unik dan menawan.

"Aku punya perasaan kalau ini akan menjadi konsep dewasa dan retro, tandai perkataanku," ungkap salah satu fans. "Wow apresiasi untuk desainer foto teaser ini, mereka terlihat sangat elegan," sahut fans yang lain. "Mereka terlihat seperti kumpulan remaja kaya elegan yang berfoto untuk geng mereka," ungkap fans lain. "Aku pikir ini konsep baru, wajah mereka tidak memperlihatkan ekspresi manis seperti sebelumnya," sahut yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait