Ngeluh Ditonjok Kriss Hatta Sampai Susah Nafas, Antony Hillenaar Diejek Cowok Cemen Bergigi Kuning
Selebriti

Fans Kriss Hatta menyindir Antony Hillenaar yang mengadu ke polisi setelah dibogem dan membahas fotonya ketika selfie dengan hidung berdarah usai pertikaian.

WowKeren - Antony Hillenaar sempat melaporkan Kriss Hatta ke polisi. Bintang sinetron "Pangeran" itu mengungkap kondisinya pasca pertikaian fisik dengan Kriss.

Antony mengalami cedera yang cukup parah usai ditonjok oleh Kriss. Ia lalu melakukan visum di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan, Antony menderita pembekuan darah dan pembengkakan yang membuatnya sulit bernafas. Tulang lunak hidung Antony juga sempat bergeser.

View this post on Instagram

Komen netijen heheheh zaman skrg klo kalah ribut ngadu atau ngumpet di bawa ketek pak pol. ada yang mau numpang terkenal kawan2. Kalem2 ka kriss ini rupanya LAKI BANGET !! Menurut kalian dia cemen ga gengski ? tulis di colom comment alasan nya dan mentions org nya.Thank you

A post shared by KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta) on


"Saya visum di RS Jakarta, ada pembekuan darah di bagian dalam karena di saluran pernapasan pukulannya. Jadi saya susah napas dan napas dari mulut. Bahkan juga terlihat agak bengkak hingga saya dirujuk ke Dokter THT," kata Antony di Jakarta. "Pas dipukul darah ngocor, takutnya kan patah, ternyata setelah dirontgen tulang bagian belakang hidungnya utuh, tapi tulang lunak di bagian depan posisi geser, karena saya dipukul dari samping, langsung ditarik tulangnya tadi pagi. Posisi tulang masih baik, tapi ada pembekuan darah saja di bagian pernapasan."

Antony juga sempat menyindir Kriss yang kalem namun nyatanya temperamental. "Kriss itu temperamen. Belum dua bulan lalu dia juga berantem sama teman saya di kelab malam di Bali. Memang attitude dia jelek. Terlepas mungkin pengaruh alkohol atau enggak, tapi tanpa alkohol saja dia attitude-nya jelek banget," sindir Antony.

Antoni Hillenaar dibully

Instagram

Sayangnya netizen menyindir kelakuan Antony. Mereka menganggap Antony tak gentle karena lapor polisi. Netter bahkan membahas foto Antony sesudah pertikaian dan salah fokus ke giginya.

"Kata nya dy berusaha misahin tpi ke tonjok ato di tonjok ga ngerti jga sich bukannya udh resiko klo misahin org brantem psti kena sasaran..kok main lapor2an kan lucu..mending jauh2 klo ada org berantem ga ush ikut2an," sindir netter. "Cowok berantem udah biasa,klo cowok jantan berantem lapor polisi perlu di pertanyakan kejantanannya ,perlu pakai rok atau tidak wkwkwk," ejek netter lainnya. "Kemarin laki gue komen gini juga " halaaah sama sama laki, ngajak berantem, pas kalah kok lapor polisi, cemen gitu sih," tutur yang lainnya. "Giginya kok kuning, Tuh hidung mimisan di lap dlu kek baru selfie , dasar gak sopan," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait