Andika Kangen Band Bisa Beli Rumah dan Mobil Berkat Julukan 'Babang Tamvan'
Instagram /babang_andikamahesa
Selebriti

Julukan 'Babang Tamvan' yang diberikan netizen untuk Andika sempat membuatnya marah. Namun Andika kini bersyukur atas julukannya tersebut lantaran membawa rezeki.

WowKeren - Sosok Andika memang selalu memiliki karisma tersendiri untuk menarik perhatian publik. Bahkan, vokalis Kangen Band tersebut menerima julukan "Babang Tamvan" dari para netizen.

Hal tersebut bermula karena kemampuan Andika dalam menggaet wanita-wanita cantik sebagai pasangannya. Rupanya, pelantun lagu "Cinta Yang Sempurna" tersebut sempat membenci julukan Babang Tamvan yang ia terima.


Namun, Andika kini bersyukur karena berkat julukan Babang Tamvan tersebut dirinya masih bisa eksis di dunia hiburan. Apalagi di tengah-tengah kondisi karier Kangen Band yang sedang menurun.

"Ya awalnya benci gitu awalnya kan, tapi kesini-sininya alhamdulillah ternyata," ungkap Andika di kanal YouTube Gofar Hilman pada Sabtu (6/4). "Sering diundang TV, jadi melekat nama itu Babang Tamvan jadinya."

Selain itu, berkat julukan Babang Tamvan tersebut Andika bisa mendapatkan banyak rezeki dari berbagai acara yang mengontraknya. Penghasilan yang diterima penyanyi berusia 35 tahun ini pun sampai bisa membeli dua rumah dan tiga unit mobil.

"Jadi gua enggak emosi lagi, ternyata ngasilin duit nih gitu bisa ndatengin mobil bisa ndatengi rumah," jelas Andika. "Alhamdulillah-nya iya, dari diundang, dikontrak dari stasiun TV tiga bulan bawain acara ini, terus dikontrak empat bulan acara ini, dua bulan acara ini. Alhamdulillah akhirnya ya gara-gara Babang Tamvan itu ngehasilin dua rumah, sekarang tiga mobil, alhamdulillah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...