Nekat Pakai Singlet Di Taman Rusia, Lucinta Luna Cuek Jadi Tontonan Orang
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna masih menikmati liburan di Rusia. Ia pun kembali menjadi perbincangan netizen gara-gara tingkahnya yang tidak biasa hingga menjadi tontonan orang.

WowKeren - Lucinta Luna masih menikmati liburan di Rusia bersama manajer dan beberapa rekannya. Teman dekat Lucinta yang bernama Stasy pun sempat mengabadikan momen Lucinta berani tampil buka-bukaan di sebuah taman.

Padahal, cuaca di Rusia sedang dingin mencapai 6 derajat celsius. Lucinta tampak memakai baju semacam singlet tanpa lengan dengan celana panjang berwarna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi.

Aksi Lucinta yang begitu percaya diri itu pun sukses menyedot perhatian pengunjung lain. Meski begitu, Lucinta cuek dan tetap eksis berpose sambil melenggak-lenggokkan tubuhnya.

Teman Lucinta sendiri mengaku heran dengan tingkah sahabatnya itu. "Ratu mah bebas ditonton orang-orang tuh lihat, mati nggak tuh lo," kata Stasy. Ia juga menambahkan keterangan dalam Instagram Story miliknya. "Dalam otak mereka ini perempaun gila kali," tulisnya. "Dingin di sini."


Postingan yang diteruskan akun gosip itu rupanya mengundang netizen untuk berkomentar. Mereka agaknya sudah tak lagi kaget dengan tingkah pelantun lagu "Bobo Di Mana" itu. Alhasil, banyak netizen yang bereaksi dengan candaan.

"Demi sensasi rasa dingin pun berubah jadi panas," kata netter. "Ratu ubur ubur dari kerajaan spongebob," kata yang lain. "Klo mereka tau dia itu orang indonesia, mereka bilang orang indonesia gila," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru