Ivan Gunawan Didukung Sang Bunda Lamar Ayu Ting Ting, Enggan Keduluan Shaheer Sheikh?
Instagram/shaheernsheikh
Selebriti

Ibunda Ivan Gunawan sudah memberikan dukungan untuk putranya dan akan segera melamar Ayu Ting Ting. Benarkah Ivan tak ingin kalah cepat dari Shaheer Sheikh?

WowKeren - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting diketahui memiliki hubungan yang dekat. Tak ayal, banyak yang mengira bahwa Ivan dan Ayu menjalin hubungan khusus, hingga mendoakan keduanya bisa berjodoh.

Namun, beberapa waktu lalu Ayu terlihat kembali dekat hingga berpelukan dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh. Banyak fans yang kembali menjodohkan Shaheer dengan pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Kali ini, Ivan ditanya mengenai hubungannya dengan Ayu yang sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Desainer berusia 37 tahun tersebut membenarkan bahwa ia dan Ayu saling bertukar kabar lewat panggilan video.

Ivan juga terlihat menggandeng sang bunda, Erna Gunawan, yang ikut ditanya mengenai Ayu. Rupanya, para sahabat Erna ikut mendukung hubungan Ivan dan Ayu. Hal tersebut membuat Erna setuju dan siap melamar Ayu untuk putranya.

"Ayu siap-siap ya mau dilamar, kami mendukung semua," ujar teman-teman Erna kompak. "Ya udah nanti kita lamar Ayu Ting Ting. (Ivan) siap (melamar) 100 persen," sahut Erna.


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video tersebut pada Senin (8/4). Para netter pun banyak yang mendukung Ivan untuk melamar Ayu agar tak didahului oleh Shaheer.

"Takut keduluan shaheer," ujar akun @herin*****ti94. "Amiin.. semoga beneran. Buruan mas Igun biar gak keduluan Shaheer hehe," tambah akun @levia*****2422. "Semoga jd beneran dan di segerakan menuju halal," sahut akun @ran****lena.

"Cepet aja dihalalin," komentar akun @call****2308. "Yang tlah lama sy nantikan, semoga dipersatukan yeh," imbuh akun @nh***a_. "Semoga lancar ya aygun.. InsyaAllah jikalau niatnya baik maka semuanya akan baik aamiin," seru akun @rikh*****ahra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru