Karput Dipuji Tutupi Paha Jedar, Lucinta Luna Cuek Pakai Singlet di Taman Rusia-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini yang berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar menarik apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tau apa saja?

Ada kabar dari Kartika Putri yang banjir pujian karena menutupi bagian paha Jessica Iskandar di foto mereka. Kemudian juga ada kabar tentang liburan Lucinta Luna di Rusia.

Selain itu jangan lewatkan sosok calon istri Ajun Perwira yang mencuri perhatian netizen. Kabar pernikahan Lee Jung Hyun yang dihadiri bintang-bintang papan atas Korea Selatan juga menjadi sorotan. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Kartika Putri Tuai Pujian Tutupi Paha Jessica Iskandar Pakai Stiker, Nia Ramadhani Ikut Kena Sentil

Kartika Putri Tuai Pujian Tutupi Paha Jessica Iskandar

Instagram

Kabar pertama datang dari Kartika Putri nih. Belum lama ini Karput diundang sebagai bintang tamu dalam acara Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, "Ngopi Dara".

Karput rupanya sempat mengunggah fotonya bersama Jedar dan Nia lewat Instagram. Yang menarik, di foto itu Karput menutupi bagian paha Jedar dengan stiker. Wah, salut ya buat Karput!

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... lg bingung mau tulis caption apa hehehe... ada ide???? #happyweekend," tuli Karput di bagian caption. Netizen pun beramai-ramai memuji aksi Karput ini karena mau menutupi paha Jedar di foto tersebut. Sebaliknya, Nia justru menuai hujatan netizen karena dinilai tak kunjung menutupi auratnya meskipun sudah naik haji.

2. Nekat Pakai Singlet Di Taman Rusia, Lucinta Luna Cuek Jadi Tontonan Orang

Lucinta Luna di Taman Rusia

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Lucinta Luna. Saat ini Lucinta dikabarkan tengah berlibur ke Rusia bersama dengan manajer dan teman-temannya.


Sebuah video Lucinta saat berada di Rusia diunggah oleh akun gosip. Dalam video itu Lucinta tampak tengah asyik berfoto di sebuah taman dan menjadi pusat perhatian.

Menariknya, meski cuaca sangat dingin Lucinta tetap mengenakan busana seksi. Lucinta terlihat cuek mengenakan atasan mirip singlet tanpa lengan dengan celana panjang berwarna hitam. Semoga nanti nggak masuk angin ya, hehe.

3. Ajun Perwira Siap Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua, Profesi Calon Istri Tajir Terkuak

Ajun Perwira Siap Nikahi Janda Tajir

Instagram

Selanjutnya, ada kabar menarik lainnya dari Ajun Perwira. Akhir-akhir ini Ajun ramai dikabarkan akan menikah dengan wanita yang berusia jauh lebih tua darinya bernama Jennifer Jill Armand Supit.

Menurut kabar yang beredar Jennifer berusia 48 tahun, sedangkan Ajun 31 tahun. Ini berarti keduanya terpaut usia 17 tahun. Karena itulah sosok Jennifer pun semakin mengundang rasa penasaran netizen.

Tak banyak yang tahu Jennifer ternyata pernah menikah dan berprofesi sebagai pengusaha yang cukup tajir. Jennifer dikabarkan memiliki usaha sebuah klub malam yang jadi tempat Ajun melatih kemampuannya sebagai DJ. Wah beruntung nih Ajun, semoga bahagia ya!

4. Sandara Park Hingga Son Ye Jin Hadiri Pernikahan Lee Jung Hyun

Pernikahan Lee Jung Hyun Dihadiri Artis

Soompi

Terakhir, seperti biasa ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar paling mencuri perhatian tentang pernikahan Lee Jung Hyun.

Pernikahan Lee Jung Hyun ini rupanya dihadiri para artis papan atas Korea. Sejumlah bintang ternama seperti Sandara Park, Lee Min Jung, Lee Byung Hun, Son Ye Jin, Seohyun Girls' Generation dan lain-lain terlihat hadir di pernikahan tersebut.

Sementara itu Baek Ji Young dikabarkanya menyanyikan lagu selamat menikah untuk Lee Jung Hyun. Para tamu undangan Lee Jung Hyun ini pun terlihat tampil cantik dan tampan nggak kalah dengan pengantinnya lho. Selamat ya untuk Lee Jung Hyun!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru