Kartika Putri Tuai Pujian Tutupi Paha Jessica Iskandar Pakai Stiker, Nia Ramadhani Ikut Kena Sentil
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Unggahan foto Kartika Putri ini menuai kontroversi. Netizen protes pada penampilan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang dianggap tak menghargai Kartika.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar membagikan foto bersama Kartika Putri dan Nia Ramadhani dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar itu menulis "Calon kakak ipar ga jadi" di keterangan foto. Seperti diketahui, kakak Jedar, Erick memang pernah menjalin asmara dengan Kartika namun kandas di tengah jalan.

Kali ini pada Minggu (7/4), Kartika memamerkan foto serupa dalam akun Instagram miliknya. Namun ada perbedaan mencolok dari foto yang dibagikan wanita yang akrab disapa Karput itu. Karput nampak membubuhkan stiker bertulis "awesome" tepat di bagian paha Jedar.

Nampaknya foto tersebut diambil saat Karput menjadi bintang tamu yang dibawakan oleh Nia dan Jedar, "Ngopi Dara". "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... lg bingung mau tulis caption apa hehehe... ada ide???? #happyweekend," tulis Karput di keterangan fotonya.

Unggahan Karput tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Seorang netter memuji Karput karena menutupi bagian paha Jedar dengan stiker. Sementara yang lain malah berpendapat bahwa Karput tak perlu memposting foto tersebut.

"Baiikk bgt itu aurat nya jesicca di tutupi sticker. Sesama makhluk hidup hrs saling menolong dlm kebaikan ya kak,, berikut conto nya di atas. Good karput @kartikaputriworld," tulis akun @erna***. "Mungkin lebih baik ga di post karna yang di takutkan adalah menjadi dosa jariyar sama mbak @kartikaputriworld karna menyebar hal yang terlihat aurat walau itu orang lain yang terbuka auratnya ... wallaualam," sambung akun @rizwan***.

"Sebaiknya yg d posting yg tidak membuka aurat.. Agar tidak jd dosa jariyah @kartikaputriworld," komentar akun @ahmad***. "Seharusnya para Host menghargai bintang tamu dgn pakaian yg lebih sopan... " tambah akun @handa***. "Smg yg sebelah kiri kanan karput segera hijrah sprti karput skrg ini," imbuh akun @roza***.

Tak hanya itu, netter rupanya malah "menyentil" Nia yang hingga kini belum hijrah dan menutup aurat, padahal sudah pernah naik haji. "Kak @ramadhaniabakrie padahal moon maap udeh Hajjah..ko gak bisa sdikitnya menutup bagian aurat mu kak," komentar akun @suple***. "Bu hajjah nia ramadani semoga diberi hidayah ( menutup aurat ) Aamiin ..." tambah akun @yanie***. "Kira2 apa yah yg di tunggu @ramadhaniabakrie buat hijrah,, di dunia hidup nya udh enak banget.. kerjaan nya hura2 doang," sambung akun @firly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru