Foto Bareng Kartika Putri, Jessica Iskandar Tulis Caption Kocak Undang Beragam Reaksi Netizen
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Keterangan foto yang ditulis Jessica Iskandar dalam unggahan foto bersama Kartika Putri ini berhubungan dengan masa lalu sang kakak, Erick. Ada apa sih?

WowKeren - Jessica Iskandar merupakan salah satu sederet selebiriti Tanah Air yang aktif membagikan segala foto maupun video kegiatannya dalam akun Instagram. Seperti kali ini pada Selasa (4/2), wanita yang akrab disapa Jedar itu memamerkan foto bersama Nia Ramadhani dan Kartika Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Nia dan Jedar mengapit Kartika duduk di sebuah sofa dengan di depannya terdapat meja penuh hidangan. Ketiganya pun kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Nampaknya Kartika akan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Jedar dan Nia yakni "Ngopi Dara".

Namun, tulisan alias caption Jedar yang mencuri perhatian netizen. Kekasih dari Richard Kyle ini menuliskan "Calon kakak ipar ga jadi" di keterangan foto.

Bukan tanpa alasan, kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar adalah mantan kekasih dari Kartika.Tak berujung ke pelaminan dengan Erick, Kartika pun menikahi pendakwah bernama Habib Usman.


Lihat postingan ini di Instagram

Calon kakak ipar ga jadi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Sontak saja unggahan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menilai caption Jedar tersebut membuat mereka terhibur.

"Jeeesssssss lu emang luar biasaaa," tulis akun @step***. "Wkwkwkwkwkwk si jedar klo ngomong," sambung akun @merry***. "Hahaha betul sekali NGAK JADI wkwk, sekarang kak erik sama siapa? Ditinggal nikah," sahut akun @fitri***.

"Bisa ae captionnya neng," komentar akun @dina***. "Haha @kartikaputriworld mantanya @erickbanaiskandar ya @inijedar ngk papa," tambah akun @rara***. "Caption ngakak HAHAHA," imbuh akuin @flrn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait