Xiumin Jadi Member Pertama EXO yang Jalani Wajib Militer, SM Umumkan Tanggalnya
Twitter
Selebriti

SM juga mengungkapkan kalau pelantun 'Love Shot' tersebut ingin berangkat wajib militer secara diam-diam dengan tak mengumumkan lokasi tempat dirinya bertugas.

WowKeren - Satu persatu selebriti pria yang lahir pada 1990-1991 kini menjalani wajib militer mulai Eunkwang dan Changsub BTOB hingga N VIXX. Lahir pada Maret 1990, giliran Xiumin EXO pun tiba.

Hari ini, Selasa (9/4), SM Entertainment mengumumkan kalau Xiumin akan segera menjalani wajib militer. Pemilik nama lengkap Kim Minseok tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif dan akan memulai tugas pada 7 Mei mendatang.

Dengan demikian, Xiumin akan menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. SM juga mengungkapkan kalau pelantun "Love Shot" tersebut ingin berangkat secara diam-diam dengan tak mengumumkan lokasi tempat dirinya bertugas.

Berita wajib militer Xiumin ini pun ditanggapi para penggemar. Meski merasa sedih, fans berjanji akan menunggunya menyelesaikan tugas serta selalu mendukung member tertua EXO itu.

"Xiumin kami akan menjalani wajib militer," komentar fans disertai emoji menangis. "Minseok, jaga dirimu. Aku akan menunggumu," kata fans lainnya. "Hati-hati dan kembalilah segera," imbuh yang lain.

Sementara itu, Xiumin saat ini sedang berada di Jepang bersama Baekhyun dan Chen. Tiga member yang tergabung dalam subunit EXO-CBX ini akan menggelar konser encore serta merilis single baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru