Uya Kuya Bosan Ajak Nikita-Billy dan Kriss Hatta Damai, Sebut Sudah Terlanjur Gengsi
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Sebagai sahabat, Uya Kuya turut prihatin dengan konflik Nikita-Billy dan Kriss Hatta yang tidak berkesudahan. Ia pun berusaha mendamaikan tapi gagal dan sia-sia.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani, Billy Syahputra dengan Kriss Hatta agaknya masih akan terus berlanjut. Padahal, sebelumnya sempat sudah tak terdengar kabar. Sebagai sahabat, Uya Kuya turut prihatin dengan konflik yang tidak berkesudahan itu.

Uya mengaku sudah beberapa kali menasihati mereka untuk berdamai. Ia mengatakan sudah pernah menawari mereka untuk bertemu secara langsung tanpa harus diliput media. Sayangnya, niat baiknya rupanya sia-sia karena tidak ada yang merespon.

"Dulu sudah ngajakin Billy sama Kriss ketemu, tapi nggak mau," kata Uya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4). "Gue sudah nawarin nggak usah di tv buat ketemuannya, di tempat biasa aja tapi nggak ada yang respons."

Sejak awal perseteruan Kriss dan Billy pun Uya sudah berusaha untuk mendamaikan. Presenter kondang itu agaknya sampai sudah bosan dan lelah membuat mereka akur.

"Sudah lama, dari awal mereka ribut. Gue minta masuk tv biar ada buktinya," tutur Uya. Tapi kalau nggak, nggak apa-apa. Cuma yah itu nggak direspons."

Menurut Uya sendiri, Billy, Nikita dan Kriss sudah terlanjur merasa gengsi. Sehingga ketiganya sulit untuk didamaikan. "Nggak taulah namanya ego masing-masing," kata Uya.

Sebelumnya, perseteruan Billy dan Kriss bermula saat adik almarhum Olga Syahputra itu menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria yang diduga masih berstatus istri Kriss. Dari situlah konflik berkembang hingga melibatkan Nikita serta pengacara Kriss, Indra Tarigan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru