Yuanita Christiani Berulang Kali Dibuat Kagum Dengan Karakter Suami, Ungkap Alasan Luluh Karena Ini
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani membeberkan bahwa butuh waktu satu tahun untuk menerima cinta Indra hingga mereka menjalin hubungan asmara. Kini keduanya telah menikah pada 7 Maret lalu.

WowKeren - Negara Jepang menjadi pilihan Yuanita Christiani untuk berbulan madu usai dinikahi Indra Wiguna, pada 7 Maret lalu. Momen bulan madu di Negeri Sakura itu pun tak pelit Yuanita pamerkan melalui unggahan foto ke dalam Instagram.

Dalam setiap unggahan foto, Yuanita seolah meluapkan rasa cintanya pada sang suami. Salah satunya di unggahan foto, Selasa (9/4). Terlihat sahabat Choky Sitohang ini berpose mesra bersama Indra yang seolah mencium kening istrinya.


Menyertai unggahannya itu, Yuanita mengaku berulang kali dibuat kagum dengan karakter Indra. Wanita berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa butuh waktu satu tahun hingga Indra mampu meyakinkan dirinya untuk menjalin hubungan dia.

"Saya berulang kali dibuat kagum sama karakter pria ini. Sebelum masuk ke tahap pacaran, Indra pendekatan selama 1 tahun lebih sampai akhirnya hati saya luluh & mau untuk berkomitmen pacaran sama dia," tulis Yuanita. "Saya pacaran sama Indra itu 4 tahun, masuk tahun ke-5 kami menikah."

View this post on Instagram

Saya berulang kali dibuat kagum sama karakter pria ini. Sebelum masuk ke tahap pacaran, Indra pendekatan selama 1 tahun lebih sampai akhirnya hati saya luluh & mau untuk berkomitmen pacaran sama dia. Saya pacaran sama Indra itu 4 tahun, masuk tahun ke-5 kami menikah . Bertahun- tahun proses mengenal satu sama lain kami jalani, saya liat pria ini kesabaran, kesetiaan dan kegigihannya luar biasa. Hati saya bener-bener luluh dan lewat dia Tuhan menunjukan bahwa masih ada di dunia ini pria yang tulus & baik. Indra pria yang punya komitmen tinggi & bisa dipegang omongannya. Dari tahun pertama kenal dia, sampai detik ini ga ada satupun yg berubah. Dia tetap sama seperti yang dulu. Pekerja keras, tanggung jawab, apa adanya, cuek, tanpa ekspresi & penyayang🥰 . Saya percaya masih banyak koq di luar sana pria yang berhati baik & tulus. Masih banyak orang baik. Jadi sabar ya buat kalian yang mungkin masih menanti pujaan hati, harapan itu selalu ada❤️ Oh btw, gapapa dibilang lebay, Tuhan kasih saya kebahagiaan luar biasa. Sekarang bagian saya mengembalikan kemuliaanNya & kasih tau kalo bukan karena Tuhan saya ga bisa di titik seindah sekarang❤️😇 . 📸 @fdphotography90 @fdphotographyofficial 👗 @yclionk

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Indra, berkat kesabaran, kesetiaan serta kegigihan luar biasa dari pria tersebut lah yang membuat Yuanita akhirnya luluh. Yuanita kembali mengungkapkan, dari tahun pertama mengenal Indra sampai sekarang, tak ada yang berubah dari pria berkacamata ini.

"Bertahun- tahun proses mengenal satu sama lain kami jalani, saya liat pria ini kesabaran, kesetiaan dan kegigihannya luar biasa. Hati saya bener-bener luluh dan lewat dia Tuhan menunjukan bahwa masih ada di dunia ini pria yang tulus & baik. Indra pria yang punya komitmen tinggi & bisa dipegang omongannya," lanjut Yuanita. "Dari tahun pertama kenal dia, sampai detik ini ga ada satupun yg berubah. Dia tetap sama seperti yang dulu. Pekerja keras, tanggung jawab, apa adanya, cuek, tanpa ekspresi & penyayang."

Sebagai penutup, Yuanita lantas memberikan motivasi tentang pria baik di luar sana yang masih begitu banyak. Mengaku alay, wanita yang sempat menjadi pembawa acara "Take Me Out" ini mengaku bersyukur dengan kebagaiaan dari Sang Pencipta.

"Saya percaya masih banyak koq di luar sana pria yang berhati baik & tulus. Masih banyak orang baik. Jadi sabar ya buat kalian yang mungkin masih menanti pujaan hati, harapan itu selalu ada," pungkas Yuanita. "Oh btw, gapapa dibilang lebay, Tuhan kasih saya kebahagiaan luar biasa. Sekarang bagian saya mengembalikan kemuliaanNya & kasih tau kalo bukan karena Tuhan saya ga bisa di titik seindah sekarang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...