Istri Raditya Dika Kena Protes Gara-Gara Kenakan Baju Ketat Sekaligus Nyeplak Saat Rayakan Ultah
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Busana serba hitam yang dikenakan Anissa Aziza mendapat protes dari netizen karena terlihat terlalu nyeplak dan tipis, padahal istri Raditya Dika ini sedang hamil.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama. Beberapa waktu lalu, Radit telah mengumumkan calon bayinya berjenis kelamin perempuan. Kini, usia kandungan Anissa pun sudah memasuki bulan kedelapan.

Kali ini Anissa membagikan foto menarik dalam unggahan Instagram. Ia rupanya merayakan hari ulang tahun pada Senin (8/4) kemarin. Lewat foto tersebut, Anissa menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya.

"Trimakasih untuk kejutannya td malam!" tulis Anissa pada Selasa (9/4). "Cuma mau bersyukur, bisa kumpul dngn org2 tersayang di bulan special ini. Btw, trimakasih jg buat tmn2 online sudah beri ucapan & wishnya. Semoga kita semua selalu d berikan kesehatan & kebahagiaan."

Dalam kesempatan tersebut, Anissa terlihat mengenakan atasan tank top lengkap dengan bawahan legging berwarna hitam. Anissa pun memilih memakai outer berwarna senada.


Unggahan Anissa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah protes pada busana yang dikenakan Anissa karena dinilai terlalu ketat dan tipis.

"Mau renang kak bajuna nyeplak amat di semia badan," tulis akun @semut***. "Saran aja mba. Bajunya bisa kan ya cari yg agak sopan'an & sesuai kondisi aja. Gak jeplak semua kek gitu #bukanhaters," sambung akun @itail***.

"Uda hamil bknnya bajunya tambah bagus,malah hancur..." komentar akun @d.sri***. "Bajunya jgn gitu dong.. " tambah akun @fiana***. "Baju Nya Nyeplak Dan Terlalu Tipis Sengaja Di Bagi2 in Kak Biar Netijen Bisa Lihat? @anissaaziza," imbuh akun @mitra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait