Xiumin EXO Tulis Pesan untuk Fans Jelang Wamil, Janjikan Ini
Topstarnews
Selebriti

Xiumin yang akan bertugas sebagai tentara aktif rupanya sempat menuliskan pesan untuk fans lewat website resmi sebelum berita wajib militernya diumumkan.

WowKeren - Xiumin akan menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Berita tersebut diumumkan oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, pada hari ini, Selasa (9/4).

Xiumin akan bertugas sebagai tentara aktif mulai 7 Mei mendatang. Penyanyi yang lahir pada 1990 tersebut rupanya sempat menuliskan pesan untuk fans lewat website resmi sebelum berita wajib militernya diumumkan.

"Halo, EXO-L. Ini Xiumin. Bunga-bunga mekar dengan cantik baru-baru ini. Sudahkah kalian ke luar rumah dan melihatnya? Bunga-bunga muncul, cuaca menjadi lebih hangat, dan kemarin adalah ulang tahun ketujuh EXO sejak debut!

Aku merasa bersyukur kepada semua orang dan semuanya karena aku merasa EXO lahir di masa yang sangat menyenangkan. Selamat sekali lagi untuk para member kami.

Sejujurnya, aku menulis hari ini karena ada berita penting yang ingin aku bagikan dengan kalian semua terlebih dahulu. Wajib militer! Aku akan berangkat pada 7 Mei!

'Aku akan kembali dengan sehat'. Aku berencana mengatur waktu untuk kita dalam waktu dekat sehingga aku bisa mengatakan kata-kata ini kepada kalian secara langsung.

Kami akan menggelar konser CBX (di Jepang) segera, dan kami akan kembali setelah menyelesaikannya dengan sukses, jadi tolong tunggu sebentar... Kalau begitu mari kita semua juga bekerja keras untuk melewati hari ini!"

Sementara itu, Xiumin berangkat ke Jepang bersama Chen dan Baekhyun Senin (8/4) kemarin. Ketiga member yang tergabung dalam subunit EXO-CBX ini akan menggelar konser "MAGICAL CIRCUS -Special Edition" di Saitama pada 16 dan 17 April serta Kobe mulai 27 sampai 29 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait