Bikin Mewek, Rachel Vennya Ungkap Sisi Baik Audrey Yang 'Disiksa' 12 Siswi SMA di Pontianak
Selebriti

Rachel Vennya mengungkap kebaikan Audrey korban pengeroyokan 12 siswi SMA hingga mengajak netizen menandatangani petisi agar kasus bullying di Pontianak itu diproses secara hukum.

WowKeren - Rachel Vennya turut memberikan dukungan buat siswi SMP Pontianak, Audrey, yang dikeroyok 12 siswa SMA. Lewat InstaStory, Rachel mengajak netter untuk ikut menandatangani petisi di Change.org.

Dalam petisi yang sudah tembus 2,1 juta tersebut, terungkap permintaan agar KPAI Pusat dan KPPAD Kalbar tak menyelesaikan kasus Audrey secara damai. "Tanda tangani petisi ini swipe-up," kata Rachel di InstaStory.


Selebgram yang kini sudah menjadi seorang ibu itu juga mengunggah video sosok Audrey. Rachel lantas mengungkap sisi baik Audrey.

Audrey

InstaStory

Meski menderita akibat dikeroyok, Audrey masih sempat mengucap terima kasih sekaligus mendoakan Rachel. "Makasih Audrey nyempetin doain aku. You deserve all the love in the world (Kamu pantas mendapatkan cinta di dunia ini)," kata Rachel.

Sebelum ramai kasus Audrey, Rachel sempat mengunggah postingan bijak dan ajakan untuk menyayangi diri sendiri. Ia mengaku dulunya suka minder dan sering terpuruk jika gagal menyenangkan orang lain.

"Hal yang paling sering aku lakukan dari dulu : minta maaf. Maaf, maaf, maaf dan maaf karena selalu kurang dan tidak seperti ekspektasi orang lain, makasih kata2 manisnya temen2, mulai hari ini aku akan mencoba untuk stop meminta maaf atas hal yg bukan kesalahanku (yang selalu jadi kebiasaan dari dulu) mencoba menerima diri sendiri, menerima kalau aku gak bisa membahagiakan semua orang, dan menerima kalau aku gak sempurna dan gak perlu menjadi sempurna untuk jdi Rachel Vennya, krn kalian yg loyal sama aku, pasti tau aku tanpa aku harus jelasin. Kalian terbaik, kalian tersayang," kata Rachel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...