Zaskia Gotik Turun dari Pesawat Jet Pribadi Pakai Sandal Jepit, Syahrini Malah Kena Sindir
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Aksi Zaskia Gotik yang memakai sandal jepit saat turun dari pesawat jet pribadi menuai pujian netizen. Namun mereka juga membandingkan Zaskia dengan Syahrini.

WowKeren - Beberapa selebriti Tanah Air diketahui mengandalkan pesawat jet pribadi, baik untuk urusan pekerjaan maupun berlibur. Sebut saja Maia Estianty, Inul Daratista, Syahrini, hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Kali ini, giliran pedangdut Zaskia Gotik yang terlihat menaiki pesawat jet pribadi. Melalui video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Selasa (9/4), Zaskia terlihat menuruni pesawat jet pribadi yang mendarat di sebuah bandara.

Zaskia pun terlihat rapi mengenakan setelan baju berwarna campuran kuning dan merah muda. Selain itu, pelantun lagu "Bang Jono" tersebut juga tampak menenteng tas branded. Menariknya, Zaskia terlihat memakai sandal jepit daripada sepatu hak tinggi.

Usai turun dari pesawat jet pribadi tersebut, Zaskia pun menghampiri mobil jemputan yang sudah menunggunya. Namun, pedangdut berusia 28 tahun tersebut menyempatkan diri untuk menerima permintaan fans yang ingin berfoto dengannya.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, aksi Zaskia di video tersebut pun menuai pujian dari para netter yang menyukai kesederhanaan dan keramahannya. Kendati begitu, ada juga yang mengaitkan sosok Syahrini dan membandingkannya dengan Zaskia. Pasalnya, Syahrini diketahui menyewa hingga bergonta-ganti kostum agar dianggap sering naik jet pribadi.

"Suka kalau ada artis walau dah sukses ttp,rendah ht," puji akun @al****28. "Aseli ramah banget neng gotik ini... pernah ktmu trs minta fto beliau ramah baik banget," imbuh akun @cuzhi*****uz92. "Top markotoop mba gotiiik,saya suke saya suke anda jd diri sendiri n ga harus jd ala2 princesss," sahut akun @d***t.

"Ini nama'Y Artis gak sombong," ujar akun @tie****ipo. "Nha klo ini ARTIS apa adanya...kagak d buat2 kagak berlebihan juga, semoga aja neng otik klo naik private jet sekali kagak potoan smpe 100 x poto n 100 x ganti baju tetep sepert ituh ya neng @zaskia_gotix selalu rendah hati dan tidak selalj pengen terlihat WAAAHHHHH," seru akun @its******emw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru