Punya Anak Perempuan, Nikita Mirzani Ngeri Organ Intim Siswi SMP Dicolok Saat Dikeroyok 12 Siswi SMA
Selebriti

Nikita Mirzani sebagai seorang ibu kasihan pada siswi SMP Pontianak yang mengalami trauma berat setelah dikeroyok oleh 12 siswi SMA dan berharap polisi menghukum para pelaku.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sadis jika ribut dengan sejumlah artis. Namun saat mengetahui kasus siswi SMP Audrey yang disiksa oleh 12 siswi SMA, Nikita ikut merasa sedih.

Nikita cukup syok lantaran ia juga memiliki anak perempuan yang sudah beranjak remaja, Loli. Nikita berharap agar kasus Audrey itu bisa segera diproses dan pelakunya mendapat hukuman berat.

"Miris. Anak SMA 12 org bisa ngeroyok anak SMP yg berumur 14 thn sendirian. Smp di colok kemaluan nya. Saya sebagai seorang ibu yg punya anak perempuan baca berita nya smp gemeteran. Apa yg ada di otak para pelaku... semoga bisa di tindak lanjutin dgn baik pak Polisi 🙏. Pasti trauma sih korban.. semoga cpt semua proses nya... mau tau itu yg boomerang di kantor Polisi msh bisa main hp ga abis ini....#stopbullying #justiceforjunior," kata Nikita.

View this post on Instagram

Miris. Anak SMA 12 org bisa ngeroyok anak SMP yg berumur 14 thn sendirian. Smp di colok kemaluan nya. Saya sebagai seorang ibu yg punya anak perempuan baca berita nya smp gemeteran. Apa yg ada di otak para pelaku... semoga bisa di tindak lanjutin dgn baik pak Polisi 🙏. Pasti trauma sih korban.. semoga cpt semua proses nya... mau tau itu yg boomerang di kantor Polisi msh bisa main hp ga abis ini.... #stopbullying #justiceforjunior


A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Postingan Nikita sempat dikomentari oleh psikolog Dedy Susanto. Sama seperti Nikita, Dedy juga mengecam aksi pengeroyokan itu.

"Orang itu tidak ada rasa bersalah loh nyai, harus ditindak agar tdk ada korban berikutnya. Sudah sekejam itu tidak ada rasa bersalah, ini gangguan psikologis. Bila tidak ada treatment khusus alam bawah sadarnya akan tersugesti “oh ternyata gpp gua zhalim begini” merajalela lah dia nanti. Trauma yg di alami Audrey itu jenis yg sulit disembuhkan. Paling tidak dengan melihat pelaku ditindaki, rasa berharga audrey bisa agak pulih karena ia melihat KEADILAN," kata Dedy.

Netter juga ikut berkomentar dan berharap Nikita bisa membantu Audrey. "Ayo Nyai bantu supaya pelaku diproses," harap netter. "Nyai Nikmir baik hati., tolong dibantu donk kak biar audrey dpet keadilan biar gda yg begini lagi kejadian," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait