Zaskia Pakai Sandal Jepit 'Mahal', Syahrini Dicibir 'Artis Kampung' Saat Pamer Sedekah ke Anak Yatim
Selebriti

Syahrini yang sempat mengungkap lebih memilih menyejahterakan anak yatim ketimbang mengurusi nyinyiran haters malah disindir pamer harta terselubung hingga dicibir kalah elegan dari Zaskia.

WowKeren - Zaskia Gotik jadi sorotan ketika tampil apa adanya saat turun dari jet pribadi. Zaskia rencananya akan manggung di Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Begitu turun dari pesawat, Zaskia yang terlihat sederhana namun cantik itu tampak memakai sandal jepit. Netter lantas memuji gaya Zaskia yang berkelas tersebut. Sebagian malah menduga kalau sandal jepit yang dipakai Zaskia bernilai fantastis.

"Sandal jepitnya nggak murah shay," kata netter. "30 jutaan kayaknya," tebak yang lain. "Mahal bingits jangan2x 10 jutaan," tutur yang lainnya.

Berbeda dengan Zaskia yang rendah hati namun berkelas, Syahrini yang biasa tampil elegan justru dibanjiri cibiran. Saat diwawancara infotainment, Syahrini dengan ketus menolak menjelaskan apapun soal hubungannya dengan Reino Barack sebelum menikah.

"Aku kan sering jadi pembicaraan di media-media sosial, pembicaraan netizen yang tidak mengerti dan tidak mengetahui bahwa yang sebenar-benarnya itu seperti apa. Tidak perlu, bukan hak dan kewajiban aku menjelaskan kepada orang ramai, yang sebenarnya itu seperti apa," kata Syahrini. "Lebih baik aku memikirkan bagaimana aku menyejahterakan anak-anak yatim yang aku kelola, mencari nafkah yang lebih baik lagi untuk membahagiakan orang-orang di sekitarku, yang susah. Tidak ada prioritasku ingin menanggapi, atau ingin menjawab komentar satu persatu di luar sana."

Pernyataan Syahrini soal anak yatim itu menuai sindiran netizen. "Kalau Ngomong tetep deh terbesit riyaaa pamer2 anak yatim, amal ibadah cukup Allah aja yg tauuu tsay .. Riya’a permanent deh," seru netter. "Artis kampung,,beraninya laporin kelas menengah,sana gie laporin nyaiii,,kalo berani," tantang naumirayessi28.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru