Ussy Sulistiawaty Makin Tampak Muda Apabila Dibandingkan Foto Lawas Hingga Bikin Netter Heran
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai penghibur yang tak lagi muda. Namun, usia serta banyaknya kegiatan di dunia hiburan tak membuat perubahan yang cukup berarti di wajah Ussy.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, Ussy Sulistiawaty tentu disibukkan dengan banyaknya kegiatan di dunia hiburan. Sebut saja film "Lukisan Ratu Kidul" yang kini telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Selain berakting, Ussy juga disibukkan dengan bisnis kuliner yang digelutinya. Meski disibukkan oleh banyak kegiatan tersebut, Ussy tetap menomorsatukan Andhika Pratama serta keempat anak mereka.

Baru-baru ini, Ussy menyandingkan tiga fotonya yang diambil pada 2007, 2018, dan 2019. "Emak'e krucilsss," tulis Ussy di keterangan unggahan Instagramnya pada Selasa (9/4).

Usai melihat foto tersebut, warganet rupanya mengaku tak percaya. Hal itu sebab Ussy justru terlihat makin muda dari tahun ke tahun.

"Boong deh taunnya,pasti itu fotonya beda hari doang.samaaaa wajahnya," komentar Rossa. "Makiiinnnnnn biyutipul," tulis Audy Item. "SEMAKIN MUDAAAA! Mau nya apaaaaaa ?????" sahut akun @bibiancal***.

"Makin cantik,,,Makin Awet Muda dan Makin Bersinar @ussypratama," balas akun @isanti_s***. "Dari dulu segituuuuu aja awet muda & cantik!" komentar akun @renitas***. "Mba.. hari2 makan nya formalin ya....???" tulis akun @julie_anna***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru