Andika Kangen Band Akui Sering Jadi Pacar Bayaran, Segini Tarifnya
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Dikenal sebagai 'babang tamvan', Andika Kangen Band dikenal kerap dikelilingi wanita-wanita cantik. Namun, tak semua wanita yang dekat dengan Andika tulus mencintainya.

WowKeren - Andika Kangen Band dikenal kerap gonta-ganti kekasih hingga mendapat julukan "babang tamvan". Seperti diketahui, Andika terhitung sudah menikah dan bercerai sebanyak empat kali.

Rupanya, tak semua wanita yang dekat dengan Andika tulus jatuh hati padanya. Kepada Gofar Hilman, Andika mengaku kerap menjadi pacar bayaran untuk mendompleng popularitas "kekasihnya".


"Ada beberapa cewek yang benar-benar sama gue, ada yang modus. Gue enggak mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue," ujar Andika. "Jadi ini rezeki gue, jadi gue enggak mungkin bongkar."

Meski begitu, Andika menyatakan bahwa tidak semua wanita yang dekat dengannya hanya settingan. Andika pun tak masalah karena merasa juga mendapatkan keuntungan yang setimpal.

"Ada yang benar ada settingan. Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya," sambung Andika. "Lha gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa yang enggak mau uang?"

Untuk menyewa Andika sebagai kekasih, para wanita harus merogoh kocek hingga Rp 100 juta. Menurut Andika, pekerjaan itu jauh lebih mudah dibanding tampil bernyanyi.

"Nominalnya? Hmm ada yang Rp 50 sampai Rp 100 (juta). Kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam saja, ya sudah jadilah gue terima," pungkas Andika. "Lebih dari dua kali (pacaran settingan)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...