Yuanita Christiani Akui Punya Perasaan Bersalah Usai Jadi Seorang Istri, Ada Apa?
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna telah resmi menikah pada 7 Maret 2019 lalu. Kali ini Yuanita membagikan cerita soal perubahan yang dialaminya saat menjadi istri.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Yuanita Christiani dan Indra Wiguna memilih Negara Jepang sebagai destinasi untuk berbulan madu usai resmi menikah pada 7 Maret 2019 lalu. Menjadi seorang istri, Yuanita mengungkap perubahan yang terjadi pada dirinya.

Presenter cantik ini mengaku lebih rajin memasak. Meski demikian, sang suami memang tak pernah menuntut Yuanita untuk memasak sendiri.

"Sebenarnya suamiku enggak nuntut (masak) sama sekali karena ada mbak juga di rumah," ungkap Yuanita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4) seperti dilansir dari Suara.com. "Tapi aku sebisa mungkin untuk masak."

Yuanita mengaku memang jarang mengonsumsi makanan berat. Namun saat menjadi istri, ia malah mengungkap rasa bersalah bila tak memasakkan makanan untuk suami.

"Biasanya cuma makan sereal, roti, buah dan susu. Tapi setelah jadi istri kayak ada perasaan bersalah gitu ya," sambung Yuanita. "Apalagi kalau setelah ngelihat dia seharian kerja, pulang ngantor, kerja capek. Itukan buat kita juga. Jadi dimasakin deh."


Sejauh ini, sang suami bahagia dengan masakan yang disajikan oleh Yuanita. Meskipun wanita berusia 32 tahun ini hanya bisa menyajikan nasi goreng.

"Dia selalu bilang thank you ya, udah usaha," lanjut Yuanita. "Karena itu di luar comfort zone aku, jadi dia suka nasi goreng aku."

Yuanita juga bercerita soal kebiasaannya yang sulit bangun pagi. Namun kebiasaan tersebut rupanya tak membuat Indra kaget karena sebelum menikah keduanya telah berpacaran selama 4 tahun.

"Dari zaman pacaran tuh kita kalau weekend enggak pernah berangkat dari pagi, karena aku susah banget bangun pagi," cerita Yuanita. "Makanya setelah nikah, dia (Indra) enggak kaget. Ya, sudah, bini enggak bisa bangun pagi, gue terima sepaket."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru