Pamer Foto Saat Kulitnya Gelap, Jihyo Twice Dipuji Secantik Dewi
Selebriti

Pada postingan Jihyo yang diunggah di akun Instagram resmi Twice Selasa (9/4) kemarin, leader grup yang lahir pada 1997 tersebut membagikan foto cantiknya.

WowKeren - Punya 9 member yang seluruhnya berwajah cantik, Twice memang girl grup yang memanjakan mata. Tak hanya itu, update-an rutin Nayeon dan kawan-kawan di media sosial juga menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar.

Selasa (9/4) kemarin, Jihyo mengunggah postingan baru di akun Instagram resmi, @twicetagram. Pada postingan kali ini, leader Twice yang lahir pada 1997 itu membagikan foto cantiknya.

Dalam foto, Jihyo terlihat mengenakan dress panjang berwarna putih. Kulitnya yang terlihat sedikit gelap diterpa sinar matahari seolah membuat penampilan pelantun "Dance the Night Away" itu terlihat makin eksotis.

Postingan Jihyo ini menjadi pembicaraan para netter. Netter beramai-ramai memuji kecantikan idol yang debut pada 2015 itu, bahkan menyebutnya secantik dewi.

"Aku suka banget senyum lebar Jihyo," komentar netter. "Dewi Jihyo," kata netter lainnya. "Ini saat kulitnya sedikit gelap tahun lalu," ujar netter. "Seperti yang sudah diharapkan, Dewi Jihyo memang cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait