EXO Siap Kunjungi Indonesia Mei Mendatang
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Hari ini, Rabu (10/4), para EXO-L (sebutan penggemar EXO) Indonesia dibuat heboh usai melihat postingan di akun Instagram resmi salah satu brand kosmetik.

WowKeren - Sebelum ini, para penggemar EXO di Indonesia dihebohkan dengan kabar kalau Suho dan kawan-kawan akan menggelar konser pada September 2019. Meski begitu, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Hari ini, Rabu (10/4), EXO-L (sebutan penggemar EXO) Indonesia kembali dibuat heboh. Akun Instagram resmi brand kosmetik Nature Republic mengumumkan kalau member EXO akan berkunjung ke Jakarta.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram resmi, Nature Republic memberikan Isyarat kalau member EXO yang datang ke Indonesia nanti adalah Chen serta dua member lainya yang belum diumumkan. Mereka akan bertemu fans lewat sebuah acara yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka pada 26 Mei 2019.

View this post on Instagram

Hi Indonesiaaaaaaaaaaaa Get ready yaaaaa !!!!! Our lovely Ambassador will come to see you aall🙆‍♀️🙆‍♀️🙆‍♀️ . Yuukkk dapatkan kesempatan bertemu EXO secara langsung dengan pembelian produk – produk di Official Store Nature Republic* . ✔Jadwal untuk mendapatkan Free Entrance TICKET diseluruh Store akan segera diumumkan melalui Official Account @naturerepublic.id . ✔Save the date yaaaa 26 Mei 2019 at Mall Kota Kasablanka . *S&K berlaku *Tiket Tidak Diperjualbelikan *ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya . Stay tuned for next info yaaaaaaa😊😊 . Untuk kalian semua pecinta K-Beauty jangan lupa ajak teman – teman kamu juga untuk follow instagram official account @naturerepublic.id Nature Republic, Soothing your skin! . @naturerepublic.id . #naturerepublic #naturerepublicindonesia #NRforIndonesia #naturegram #kbeauty #journeytonature #journeytonature2019 #journeytonatureinindonesia #EXO

A post shared by NATURE REPUBLIC - INDONESIA (@naturerepublic.id) on


Nantinya, fans yang ingin mendapatkan tiket diharuskan membeli produk-produk Nature Republic. Pengumuman dari produk kosmetik asal Korea ini tentu saja menjadi perhatian para fans.

"Anjay wkwk ini kek nya kaya pas seventeen kmren keindo smakin bnyak beli ntar bisa ngisi data buat ikut acaranya itu," komentar seorang fans. Ciri2 orang kaya yang bakal nge spend 4.5 jt untuk undian natrep," kata fans lainnya.

"Tlg dong natrep,kalau dibagi no undian jangan berdasar beli yg di offline store aja,tapi online store juga. Banyak bgt fans exo yg dikotanya engga ada offline store natrep. Tolong bgt perhatiin hal seperti ini,biar kami juga merasa adil kalau gabisa beli offline," ujar yang lain.

Sementara itu, EXO menjadi brand ambassador atau model iklan Nature Republic sejak 2013. Momen ini akan menjadi yang pertama kali bagi Chen dan kawan-kawan untuk datang ke Indonesia sebagai brand ambassador.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait