Teuku Wisnu Sebut Syahrini Punya Pengaruh Besar Ke Publik, Doakan Semoga Benar-benar Hijrah
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu ikut senang Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu turut menghadiri pengajian dalam acara Hijrah Festival 2019 yang digelar di Medan Sumatera Utara.

WowKeren - Sebagai rekan seprofesi yang menggeluti dunia hiburan, Teuku Wisnu ikut memberikan tanggapan terkait kehadiran Syahrini dan Reino Barack dalam pengajian akbar. Pasangan pengantin baru itu diketahui datang dalam acara Hijrah Festival 2019 yang digelar di Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Wisnu belum berkesempatan untuk hadir dalam acara tersebut. Kendati demikian, ia mengaku ikut senang jika Syahrini dan sang suami turut andil dalam kegiatan positif itu.

"Seneng ya mereka di Hijrah Festival," kata Wisnu saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4). "Sayangnya saya nggak bisa lihat. Soalnya saya nggak bisa ke sana. Padahal ada rencana ke sana."


Menurut suami Shireen Sungkar itu, sosok Syahrini bisa memberikan pengaruh besar kepada publik. Oleh sebab itu, Wisnu berharap jika pelantun lagu "Sesuatu" itu bisa benar-benar berhijrah agar bisa menyebar kebaikan kepada masyarakat.

"Fitrahnya manusia menjadi baik ketika dibilang seperti itu ya saya yakin semua orang senang, bahagia," tutur Wisnu. "Karena bagaimana pun juga Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau."

Wisnu pun hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Syahrini dan Reino. Sebab, ia sendiri mengaku belum pernah bertemu mereka dan belum ada kesematan untuk sharing. "Saya nggak dateng ke sana soalnya. Jadi belum banyak yang di-sharing," ujar Wisnu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait