Zaskia Gotik 'Ratu Tajir' Walau Pakai Sandal Jepit, Habis Miliaran untuk Botox Hingga Alas Kaki?
Selebriti

Zaskia Gotik yang ternyata tajir melintir itu berkat manggung hingga bisnis kos-kosan tersebut biasa melakukan perawatan kecantikan mahal hingga membeli produk alas kaki bernilai fantastis.

WowKeren - Zaskia Gotik jadi sorotan ketika turun dari jet pribadi memakai sandal jepit. Ia lantas dipuji berkelas karena tampil sederhana dan ogah pamer harta seperti Syahrini.

Zaskia memang dikenal sebagai pedangdut ulet. Meski dulu cuma lulusan SD, Zaskia bekerja keras hingga meraih sukses di dunia hiburan.

Penampilan yang anggun dan sikap apa adanya membuat Kia dipuji banyak pihak. Fans kerap memberikan pujian buat sahabat Ayu Ting Ting ini.

Belakangan terungkap kalau Zaskia ternyata "ratu tajir". Ia bukan cuma sukses menyanyi tapi juga punya bisnis kos-kosan.

Dari kerja kerasnya, Zaskia menabung hingga bisa membangun kos-kosan 10 pintu. Selain itu, Zaskia juga punya rumah mewah yang sangat megah dari hasil endorse dan tampil di sejumlah acara TV.

Zaskia

YouTube

Walau dulunya dicap tak hafal Pancasila, Zaskia juga sosok yang fashionable dan berkelas. Ia mengoleksi barang-barang mahal yang harganya mulai Rp10 juta hingga mencapai Rp110 juta. Bahkan perawatan kecantikan mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mencapai ratusan juta rupiah. Jika ditotal, bukan tak mungkin kalau biaya Zaskia tampil cantik bisa mencapai miliaran rupiah.

Zaskia

Instagram

"Kalau mau potong rambut, pantasnya diapain, pasti ada keinginan, perawatan muka mahal, botox, kadang kita kan suka berekspresi aneh-aneh jadi berkerut, makanya botox," kata Zaskia. "Perawatan gigi nyampai ratusan juta, gigi aku keluar masuk, sekarang nggak, satu gigi 6 juta, ini 20 gigi (dibenerin). Karena kita kan publik figur, dilihat orang. Ya harus menampilkan yang barulah, biar gak bosan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru