Siti Badriah Rela Habiskan Biaya Hingga Rp 1 Miliar Untuk Acara Pernikahan?
Instagram /sitibadriahh
Selebriti

Persiapan pernikahan Siti Badriah sudah semakin matang. Meski ingin menggelar acara pernikahan secara sederhana, Sibad tak mengeluarkan uang yang sedikit.

WowKeren - Hari bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin semakin dekat. Kendati belum membeberkan tanggalnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut sudah mengungkapkan konsep pernikahannya.

Acara pernikahan Sibad akan mengusung konsep di luar ruangan alias outdoor, dan mengambil lokasi di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut ingin menggelar pernikahan di Bali, namun batal karena mahalnya biaya pesawat.


Rencananya, Sibad ingin acara pernikahannya berlatar belakang pegunungan. Meski ingin sederhana, Sibad dan Krisjiana kabarnya harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 1 miliar untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

"Sederhana aja sih, seadanya kantong kami. Enggak tahu juga ya (habiskan dana Rp 1 miliar)," ungkap Sibad saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4) malam. "Ya seperti itu. Biar keinginan kita aja sih kalau di gedung kan maksudnya kan enggak segelebeg, kan enggak lihat langit juga."

Lebih lanjut, Sibad mengungkapkan bahwa acara pernikahannya akan digelar di vila milik ayah Krisjiana di Bogor. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut juga sedang menyiapkan beberapa gaun pengantin, baik dari konsep modern maupun tradisional Sunda.

"Kebetulan kepenginan bersama juga, yang tadinya mau di Bali, laut kan butuh uang yang banyak. Kebetulan ayah Aa punya vila di Bogor, jadi kita manfaatin," jelas Sibad. "Modern tapi kalau akad Sunda. Kalau aku sih belum selesai (bajunya) karena kan kalau perempuan lebih ribet. Untuk akad, resepsi, segala macam lebih ribet."

You can share this post!

Related Posts
Loading...