Nikita Mirzani Diberi Hadiah Motor Vespa oleh Vicky Nitinegoro, Bukti Sudah Pacaran?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menunjukkan perhatian Vicky Nitinegoro saat memberikan motor untuk mengajak putranya jalan-jalan. Nikita juga menjelaskan hubungannya dengan Vicky.

WowKeren - Belum lama ini, Nikita Mirzani merasa gembira lantaran diberi sebuah hadiah oleh Vicky Nitinegoro. Rupanya, aktor berusia 35 tahun tersebut memberikan kado berupa motor Vespa.

Pada video yang diunggah di Instagram Story, Nikita menunjukkan motor Vespa warna merah yang berada di dalam garasi rumahnya. Tak lupa, presenter berusia 33 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada Vicky.

"Eh, ada si merah, ya ampun lucu banget. Terima kasih Vicky," ujar Nikita di Instagram Story baru-baru ini. "Si Vicky mah, memang baik banget dia. Ya Allah aku dibeliin Vespa, luar biasa lho."

Photo-INFO

Instagram


Tak ayal, banyak yang berasumsi bahwa hubungan Nikita dan Vicky lebih dari sekadar teman dekat biasa. Namun hal tersebut telah dibantah oleh Nikita, yang menegaskan hubungannya dengan Vicky hanya sebagai sahabat.

Selain itu, Nikita juga menjelaskan bahwa motor tersebut hanya akan digunakan untuk mengajak putranya keliling kompleks perumahan. Artis yang sedang hamil anak ketiga tersebut juga menganggap saling memberi kado antar teman adalah hal biasa.

"Azka (putra Nikita) kan suka kalau sore-sore naik motor, jadi beli yang enggak berbahaya," jelas Nikita saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/4). "Gue sama Billy Syahputra aja suka kasih-kasih hadiah. Kalau ditotal udah berapa ratus juta itu. Biasa aja."

Mengenai hubungannya dengan Vicky, Nikita tak banyak bicara dan hanya mengaku sudah mengenal sosoknya selama 10 tahun bersahabat. "Gue udah tahu jelek-jeleknya dia, sama siapa aja dia," pungkas Nikita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait